Anak Andhika Pratama dan Ramzi Fans GFriend

Girlband GFriend
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Malam ini, GFriend hadir menyapa para penggemarnya di Jakarta. GFriend akan tampil dalam konser belanja online 11.11. Kehadiran GFriend di Jakarta tentu saja disambut meriah oleh para penggemarnya.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Termasuk anak-anak dari presenter Andhika Pratama. Anak-anak Andhika diketahui merupakan fans K-Pop. Suami Ussy Sulistyawati itu bercerita kalau anak-anaknya pengin datang setelah mereka tahu ayahnya bakal memandu konser.

"Oh, mereka pengennya ikut. Udah pada nanya papa sepanggung gak? nanti bakal ngobrol gak?," kata Andhika saat ditemui di Emtek Studio Jakarta Barat, Minggu 10 November 2019.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Andhika mengaku memanas-manasi anaknya lantaran bisa memandu acara konser GFriend. "Ya, saya cuma panas-panasin mereka. Papa bakal joget Shopee bareng GFriend, ngobrol juga," kata dia.

Dia menyebut anaknya titip pesan untuk para personel GFriend. "Terus mereka bilang aah, bilangin dapat salam dari kita. Mereka cantik-cantik banget," kata Andhika.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Bukan hanya Andhika, putri semata wayang Ramzi juga penggemar K-Pop. Si anak tahu ayahnya memandu acara konser GFriend malam ini. "Dia baru tahu dan sama kayak anaknya Dhika, enggak bisa ikut karena kan kita lagi kerja, repot juga. Tapi akhirnya istri suruh nonton di rumah," kata Ramzi.

TVXQ

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Mecimapro selaku promotor yang membawa TVXQ ke Indonesia membagikan informasi terkait barang-barang yang tidak boleh dibawa oleh penggemar saat konser berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024