GFriend Bikin Buddy Histeris

GFriend di konser festival Belanja Online 11.11 Big Sale.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Malam ini para penggemar GFriend dimanjakan dengan penampilan Umji, Eunha, Yerin, Sowon, SinB dan Yuju. Keenam personel GFriend tersebut menyapa para buddy (penggemar GFriend) dalam konser festival Shopee 11.11 Big Sale.

Setelah Bubar, Ini Kesibukan Terbaru Member GFRIEND

Para member GFriend terlihat cantik dan menarik dalam balutan serba monokrom. Sebelum tampil, para buddy pun telah melakukan fanchant untuk menyambut GFriend.

Suasana studio di Jakarta Barat pun semakin gemuruh ketika mereka muncul. GFriend tampil memukau saat membuka konser malam ini dengan menyanyikan lagu Fever.

GFRIEND Resmi Bubar, Member Tulis Surat Perpisahan untuk Fans

Gerakan dinamis nan energik GFriend semakin menyemarakkan suasana panggung. Para penggemar pun meneriakkan yel-yel menarik saat GFriend tampil.

"Enggak mau pulang, maunya digoyang," teriak para buddy.

Tinggalkan Source Music, GFRIEND Dikabarkan Bakal Bubar

Setelah menyanyikan Fever, GFriend melanjutkan penampilan kedua mereka dengan membawakan lagu Navillera. Gemuruh para penggemar pun semakin memanaskan area konser.

GFriend di konser festival Belanja Online 11.11 Big Sale.

Sebelumnya, Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar menjelaskan bahwa pihaknya mengundang GFriend dalam rangka festival Belanja Online 11.11 Big Sale. Nantinya akan banyak kejutan yang akan ditampilkan oleh GFriend dalam konser ini.

"GFriend akan mendominasi dan membawakan banyak lagu dan kita juga sudah siapkan lagu hits mereka," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya