GFriend Bikin Histeris, Selfie Pakai HP Fans

Girlband GFriend
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Semakin malam, konser belanja online 11.11 yang menghadirkan GFriend semakin seru. Para penggemar pun terhibur dengan penampilan GFriend yang energik dan menawan.

7 Fakta Tentang Uee, Pemeran Utama Drakor Live Your Own Life

GFriend membawakan dua buah lagu untuk penampilan ketiga dan keempat mereka. Lagu ketiga yang dibawakan GFriend malam ini berjudul Me Gustastu. Fanchant pun terdengar menggelora seisi area konser.

Suasana semakin semarak ketika SinB mengambil salah satu ponsel penonton yang ada di depan panggung. SinB merekam video dirinya dengan menggunakan handphone penonton yang hadir malam ini. Sontak saja banyak penggemar yang berteriak histeris karena hal tersebut.

Daebak! Indonesia Peringkat Pertama Negara dengan Fans K-Pop Terbanyak di Dunia

Bukan hanya itu, Yuju juga melakukan hal serupa, dirinya mengambil ponsel penonton dan merekam video dirinya. Pada saat Yuju melakukan hal tersebut ternyata Sowon juga melakukan hal yang sama. Sontak saja hal tersebut membuat penggemar semakin berteriak histeris.

Setelah menyanyikan lagu Me Gustastu, GFriend kemudian menyanyikan lagu Moonlight. Setelah menyanyikan dua buah lagu tersebut, GFriend pun mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa kembali menyapa para Buddy Indonesia.

Heboh Disebut Serupa Komeng, DPR Ian: Aku Akui Memang Ada Kemiripan

"Setiap kali datang ke Indonesia yang paling diingat tentunya fans, Buddy Indonesia. Terima kasih banyak Shopee Indonesia karena sudah mengundang kami di sini," kata Sowon.

Hyeri/Hyeri Girls Day

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Nama Hyeri Girl’s Day belakangan ini tengah disorot oleh publik usai diduga saling sindir dengan Han So Hee, pacar baru dari Ryu Jun Yeol. Terbaru ini ia juga minta maaf.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024