Selamat! Claudia Emmanuela Santoso Juara The Voice of Germany 2019

Claudia Emmanuela Santoso
Sumber :
  • Instagram/thevoiceofgermany

VIVA – Claudia Emmanuela Santoso akhirnya keluar sebagai juara di ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019.

Setelah Juara di The Voice of Germany 2019, Claudia Santoso Gandeng Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo

Claudia membius semua penonton saat membawakan lagu I Have Nothing milik Whitney Houston dalam partai final ajang tersebut, 10 November 2019.

Dikutip dari Instagram resminya, The Voice of Germany memberikan ucapan selamat kepada gadis asal Cirebon, Jawa Barat ini.

Tosari Udayana Masuk Final The Voice Jerman hingga Fakta Karen Nijsen

"Selamat kepada Claudia Emmanuela Santoso yang memenangkan sesi ke-9 The Voice of Germany dan begitu juga mendapatkan #SEATarona! #SEATsounds," tulis akun @thevoiceofgermany, Senin, 11 November 2019.

Baca Juga: Fakta Claudia Emmanuela Santoso yang Bersinar di The Voice Germany

Carter Rubin Rengkuh Gelar The Voice Season 19

Penampilan Claudia sangat memukau ketika lagu yang dibawakan masuk pada nada tinggi. Suara tinggi miliknya membuat semua orang yang ada di dalam studio terkagum-kagum termasuk para juri.

Bahkan Alice Merton yang merupakan mentor dari Claudia Emmanuela Santoso langsung berlari dan memeluk anak didiknya itu setelah lagu I Have Nothing selesai dibawakan.

Sebagian penonton dan juri pun memberikan standing applause kepada Claudia Emmanuela Santoso pada malam hari itu. Di Instagram, dukungan dan rasa bangga juga disampaikan oleh penonton setia The Voice of Germany.

"Selamat sayang @audiemmanuela," ujar Natia pemenang The Voice of Germany ke-7. 

"Tidak punya banyak kata. Suara yang luar biasa," kata pengguna Instagram lainnya.

"Siapa yang menyangka?!?!" ucap lainnya.

Claudia Emmanuela Santoso berhasil mengumpulkan 46,39 persen hasil voting akhir. Di posisi kedua ada Erwin dengan 17,36 persen, lalu Lucas di posisi ketiga dengan 14,33 persen, Fidi di posisi keempat dengan 12,51 persen, dan Freschta di posisi kelima dengan 9,41 persen. Jelang pengumuman, penonton di studio ramai meneriakkan nama Claudia Santoso dengan begitu keras. Selamat Claudia!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya