Claudia Santoso Juara The Voice Jerman, Baim Wong: Indonesia Bangga

Claudia Emmanuela Santoso dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/baimwong

VIVA – Baim Wong memberikan ucapan selamat kepada Claudia Emmanuela Santoso melalui Instagram pribadinya, atas kemenangan gadis asal Cirebon, Jawa Barat itu, di ajang The Voice of Germany 2019.

Setelah Juara di The Voice of Germany 2019, Claudia Santoso Gandeng Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo

Claudia Emmanuela Santoso mengalahkan peserta lainnya dengan perolehan angka 46,39%. Ia membawakan lagu I Have Nothing yang dinyanyikan oleh Whitney Houston dalam partai final ajang tersebut.

"Juara 1 the voice germany !!! @audi_emmanuela from indonesia," ujar Baim dalam keterangan foto dirinya dan Claudia saat berada di Jerman, Senin, 11 November 2019.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

"Baru dapet kabar tadi !! banggaaa deeehh !! bingung mau nulis apa !!" sambungnya.

Baca Juga: Selamat! Claudia Emmanuela Santoso Juara The Voice of Germany 2019

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

Tidak hanya Baim, sang istri Paula Verhoeven juga merasa bangga dengan Claudia Emmanuela Santoso. Mereka bangga, karena Claudia bisa menjuarai ajang pencarian bakat di luar negeri dengan suaranya yang mengagumkan.

"Aku sama Paula, team bapau dan bapau family seneeeengnyaaa ga ketulungan. Apalagi Indonesia bangga punya kamu audy !! loveeeee uuuuuu," seru Baim lagi.

Penampilan Claudia Emmanuela Santoso dengan suara tinggi miliknya membuat semua orang yang ada di dalam studio terkagum-kagum, termasuk para juri. Alice Merton yang merupakan mentor dari Claudia langsung berlari dan memeluk anak didiknya itu setelah lagu I Have Nothing selesai dibawakan.

Sebagian penonton dan juri pun memberikan standing applause kepada Claudia Emmanuela Santoso malam itu. Di instagram, dukungan dan rasa bangga juga disampaikan oleh penonton setia The Voice of Germany 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya