Malam Ini NOAH Gelar Konser Berkonsep Unik

Band NOAH
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Grup band NOAH akan menggelar konser An Intimate Night at BRI di kawasan Gedung BRI Pusat, Jakarta, Senin malam 11 November 2019. Konser ini digelar dengan konsep unik karena outdoor di sebuah taman agar menarik penonton dengan suara merdu Ariel.

NOAH Tak Garap Ulang 2 Lagu Peterpan, Ayus-Nissa Sabyan Gak Direstui

"Kalau kita lihat NOAH kan baru meluncurkan album baru. Single ‘Wanitaku’ juga menjadi lagu yang hits banget dan sesuai dengan segmen market yang kita tuju. Dari awal tahun menyasar 3 segmen dan market-nya itu ada di lagu NOAH dan follower-nya NOAH," kata Direktur Konsumer BRI, Handayani saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin sore 11 November 2019.

Ariel berharap dengan adanya konser ini bisa semakin membuat masyarakat dan khususnya Sahabat NOAH semakin dekat dengan idola. "Pokoknya semua yang terkait dan terikat. Semoga berjalan dengan baik dan bisa maksimal, dan mudah-mudahan semuanya ok," ucap Ariel.

2 Lagu Peterpan Tak Digarap Ulang NOAH, Andika & Reza Buka Suara

NOAH akan melantunkan 14 lagi populer mereka baik dari album lama dan album baru. Malam ini Sahabat NOAH akan terbuai dengan suaranya mantan kekasih Luna Maya itu, karena sebagian besar penggemar NOAH adalah berasal dari kaum hawa.

"Kita nanti bawakan 14 lagu, memang selalu dicampur lagu lama dan lagu baru karena ingin ada dinamika yang baru dan lebih komplit," kata Ariel.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

NOAH enggak perlu susah payah untuk latihan, karena sudah terbiasa di atas panggung untuk menghibur penggemarnya. Grup band itu sudah siap untuk menghentakkan panggung malam ini.

"Kita juga latihan dengan song list yang sudah disediakan dan koordinasi dengan tim produksi dan show manager dan bagaimana treatment-nya nanti," ujar keyboardist NOAH, David.

Baca juga yuk: Fakta-fakta Temuan Mayat Manager Wuling

Lagu berjudul ‘Topeng’ dan ‘Mimpi Yang Sempurna’ pastinya enggak bakal ketinggalan. Kedua lagu ini dianggap memberikan energi tersendiri bagi para personel. "Agak susah ya, hampir semuanya (lagu favorit). Kalau ditanya paling, saya putuskan lagu pertama, Mimpi Yang Sempurna. Dari situ saya pikir ada pelajaran yang didapet, saya mulai nulis, dan lain-lain," ungkap Ariel.

"Saya pilih lagu Topeng karena bisa memberikan energi," ucap Lukman sebagai gitaris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya