The Potters Kembali Lagi dengan Genre Baru dan Perubahan yang Berani

The Potters
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah lama tidak terdengar, grup musik The Potters akhirnya kembali meramaikan blantika musik Indonesia, dengan single perdana mereka di Afe Records yang berjudul Suara Hatiku. Single itu menjadi awal perubahan The Potters dalam bermusik.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Perubahan terjadi pada personel yang sebelumnya lima orang, kini Kiki, sang vokalis hanya ditemani dua orang yang merupakan personel baru The Potters yaitu Angga Rinzani pada gitar dan Abed pada gitar dan saxophone.

Dengan adanya personel baru ini, The Potters mengubah genre musik yang sebelumnya pop melayu menjadi murni pop jauh dari warna melayu. Perubahan ini cukup berani sebab nama The Potters besar dari genre musik pop melayu.

Heboh Soal Antonio Dedola, Perilaku Buruk Nikita Mirzani Kembali Jadi Sorotan

"Ini melalui sebuah proses yang panjang, bukan kita melupakan genre yang membesarkan nama The Potters, tapi kami ingin mengikuti perkembangan musik saat ini dan selera musik kami sesungguhnya. Selain itu dengan mengubah genre ini menjadi tantangan tersendiri untuk kami," ujar Kiki The Potters dari keterangan yang diterima VIVA.co.id, Rabu 13 November 2019.

Meski berubah genre, namun tetap tema cinta akan ada dalam lagu yang dibawakan oleh The Potters. Sebab lagu bertema cinta bersifat universal dan dapat didengar untuk segala usia.

Viral Nikita Mirzani Sebut Kiki The Potter Miskin dan Suka Sesama Jenis

"Cinta adalah material yang bersifat universal selalu dapat menjadi sesuatu yang bisa diterima oleh siapa pun tua muda pria wanita dengan bahasa yang berbeda dan sudut pandang yang berbeda juga" katanya.

Angga menyampaikan lagu Suara Hatiku ini mengisahkan rasa syukur dan terima kasih kepada sang kekasih yang selalu setia menemani dalam suka dan duka.

"Lagu ini menjelaskan rasa bersyukurnya rasa terima kasih seseorang kepada kekasihnya yang telah setia mendampinginya dalam suka dan duka dan walaupun liriknya lebih ringan dan muda tapi rasa ini bisa dirasakan oleh semua orang di segala umur," kata Angga.

Kiki berharap dengan lagu dan genre baru ini bisa menjadi pengobat rindu antara The Potters dengan para penggemar mereka yang sudah menanti cukup lama.

"Kami berharap semua penikmat musik Indonesia khususnya fans kami Potters Fantastic yang sudah menantikan single terbaru kami, semoga menjadi pengobat rindu semua dan terima baik oleh seluruh masyarakat Indonesia,"ujar Kiki.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya