El Rumi ke Ahmad Dhani: Dunia Bilang Kamu Sombong dan Arogan

Dul Jaelani dan El Rumi
Sumber :
  • Instagram/duljaelani

VIVA – Kemarin, 12 November 2019, Indonesia merayakan Hari Ayah Nasional. Pada hari itu, para ayah mendapat perlakuan yang lebih istimewa. Anak-anak memberikan ucapan spesial untuk ayahnya, enggak ketinggalan El Rumi.

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mem-posting ucapan mengharukan untuk Dhani di akun instagram pribadinya. Dia mengunggah foto masa kecil saat berada di pelukan ayahnya. El Rumi kecil dan Dhani muda menatap ke arah kamera sambil tersenyum tipis.

Kepada ayahnya yang hingga kini masih mendekam di balik bui, El menuliskan kata-kata manis. Ia memberikan pembelaan untuk Dhani yang kerap disebut sombong dan arogan oleh banyak orang. Menurutnya, orang-orang yang menyebut ayahnya demikian, belum pernah bertemu dan mengenal Dhani secara langsung. Meski orang-orang itu diduga El, juga penikmat musik Dhani. "Orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati," tulisnya.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Dia juga menyebut predikat Dhani yang didapat dari majalah The Rolling Stones Id, sebagai “The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa”. Menurut El, orang-orang yang menghujat ayahnya bisa jadi iri dengan kehebatan Dhani di dunia musik.

Baca juga: HBD Leonardo DiCaprio, yang Sering Kritik Indonesia soal Lingkungan

El Rumi Kedapatan Nonton Konser Bareng Eca Aura di Thailand

Bagian yang paling manis, El enggak peduli apa kata orang. Di matanya, Dhani adalah ayah yang hebat dan dia sayangi. "Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah... Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial , KEEP IT REAL!!!," tulis El. So sweet, ya!

El Rumi

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024