Alicia Keys Kembali Didapuk jadi Host Grammy Awards

Alicia Keys.
Sumber :
  • Instagram @aliciakeys

VIVA – Penyanyi kenamaan Alicia Keys akan kembali menjadi host perhelatan Grammy Awards 2020 mendatang. Setelah debut sebagai host di Grammy Awards ke-61 tahun 2019 ini, Keys kembali mendapat kehormatan yang sama.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Grammy Awards 2020 sendiri rencananya bakal digelar pada 26 Januari.

"Awalnya, aku pikir yang kemarin itu adalah kesempatan sekali seumur hidup. Tapi saat kesempatan itu datang lagi, aku tak berpikir dua kali dan langsung menerima tawaran untuk kembali jadi host," ujar Keys, dikutip dari The Hollywood Reporter, Kamis, 14 November 2019.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Alicia Keys akan menjadi wanita ketiga dan penyanyi wanita pertama yang menjadi host Grammy Awards lebih dari satu kali. Sebelumnya ada Ellen DeGeneres (1996 dan 1997) dan Rosie O'Donnel (1999 dan 2000).

Artis wanita lain yang pernah menjadi host Grammy Awards adalah Whoopi Goldberg di tahun 1992 dan Queen Latifah tahun 2005.

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation

"Tahun lalu adalah pengalaman luar biasa bagiku. Aku tak hanya merasakan cinta di tempat acara, namun juga dari seluruh dunia. Dan itu meyakinkanku akan kekuatan musik, yakni menyembuhkan dan menyatukan kita semua," ucap Keys.

Alicia Keys sendiri telah memenangkan 15 Grammy Awards sejak album debutnya dirilis pada 2001 silam.

Sementara itu, para nominasi Grammy Awards 2020 akan diumumkan pada 20 November 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya