Ketika Baekhyun SuperM Nyanyikan Lagu 'I Love You 3000'

Baekhyun
Sumber :
  • Instagram/SuperM

VIVA – SuperM menggelar konsernya di Chicago, Amerika Serikat pada Kamis, 14 November 2019. Dalam kesempatan itu, fans histeris karena salah satu personelnya, Baekhyun, menyanyikan sepotong bait dari I Love You 3000 yang ditulis oleh Stephanie Poetri.

Hadeh! Usai Promosi Opor Ayam di New York, Stephanie Poetri Malah Kena Body Shaming dari Netizen +62

Di sela-sela sambutannya, Baekhyun mengatakan punya kado kecil yang sudah disiapkan untuk para penggemar. Penonton yang hadir pun langsung heboh, tak sabar menantikan hadiah yang dimaksud personel SuperM sekaligus EXO tersebut.

Baekhyun pun sempat meminta semua orang untuk menahan diri agar lagunya terdengar dengan baik. Dia lalu menyanyikan sedikit lirik lagu populer itu dan mengganti bagian 'my husband' menjadi 'my girlband.'

Reaksi Anak-anak Titi DJ Usai Ibunya Operasi Anti Aging: Kaya Mama Korea

"Aku punya sedikit hadiah untuk kalian," katanya lalu meminta semua diam.

"Baby, take my hand
I want you to be my girlfriend, 
Cause you’re my Iron Man,
and I love you 3000,”
Baekhyun bernyanyi dengan suara merdunya.

Titi DJ Unggah Tranformasi Wajah Usai Operasi Anti Aging di Korsel, Luna Maya: OMG!

Tentu saja, fans langsung menyambut senandung sang idola dengan teriakan sejadinya. Terdengar juga banyak yang ikut meneriakkan, 'I love you, 3000!'

Sontak, video rekaman para fans di mana Baekhyun menyanyikan potongan lagu tersebut beredar luas di media sosial. Di Twitter, gara-gara Baekhyun, I Love You 3000 pun masuk daftar trending di Indonesia.  

Lagu I Love You 3000 memang nge-hit banget sejak dibawakan oleh Stephanie Poetri. Makin melejit ketika putri Titi DJ itu berkolaborasi menyanyikan lagunya bersama Jackson Wang, personel GOT7. Stephanie Poetri juga mengunggah momen di balik layar pembuatan video klip I Love You 3000 dengan Jackson.

Ini momen ketika Baekhyun menyanyikan secuil lirik dari lagu I Love You 3000 di konser SuperM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya