Baekhyun Nyanyi I Love You 3000, Stephanie Poetri: I'm Uwuuing So Hard

Baekhyun dan Stephanie Poetri
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Baekhyun EXO yang juga merupakan personel SuperM bikin fans teriak histeris ketika membawakan sepotong lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri. Baekhyun membawakan lagu tersebut di konser SuperM yang diselenggarakan di Chicago.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Sebelum bernyanyi, Baekhyun mengatakan, bahwa itu adalah sebuah hadiah kecil yang dipersiapkannya untuk para fans. Baekhyun pun mengganti liriknya, dari 'my husband' menjadi 'my girlfriend.'

"Baby, take my hand
I want you to be my girlfriend, 
Cause you’re my Iron Man,
and I love you 3000,”
Baekhyun bernyanyi dengan suara merdunya.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Stephanie Poetri, penulis dan penyanyi lagu ini ikut berbangga. Lewat Instagram pribadinya, Stephanie Poetri mengunggah rekaman fans ketika Baekhyun membawakan lagunya.

"Aku tak tahu gimana caranya aku masih hidup, tapi ya, Baekhyun aku cuma mau bilang kamu luar biasa," kata Stephanie Poetri tampak sangat berbahagia.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Putri Titi DJ ini pun mengaku tak menyangka jika lagunya bisa dibawakan oleh idola Korea setenar Baekhyun.

"Aku masih tak percaya ini terjadi," tulisnya lagi.

Di postingan selanjutnya, Stephanie Poetri juga mengunggah ulang postingan serupa dari akun 88Rising. Ia berkomentar, "Im uwuuu ing so hard," yang bermaksud ikut gemas dibuatnya.

Baekhyun sendiri mengakhiri senandungnya dengan mengatakan, 'I Love You 3000' pada para fans yang hadir di konser. Rekan SuperM lain pun tampak terpukau usai Baekhyun menyanyikan potongan lagu tersebut.

Lagu I Love You 3000 memang yang melejitkan nama Stephanie Poetri di kancah dunia musik, baik dalam maupun luar negeri. Making ngehits, ketika lagu tersebut dinyanyikan dalam versi duetnya bersama Jackson Wang, personel GOT7.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya