Hanbin atau B.I iKON Trending di Twitter, Penggemar Malah Khawatir

B.I iKON
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Nama mantan personel idol grup besutan YG Entertaiment, Hanbin alias B.I. iKON tengah ramai diperbincangkan di media masa, Twitter. Tagar #Hanbinbeback menjadi trending nomor dua di Twitter.

Yang Hyun Suk Dituntut 3 Tahun Penjara atas Kasus Narkoba B.I dan Ancam Han Seo Hee

Nama Hanbin ramai diperbincangkan iKONIC (sebutan penggemar iKON) lantaran Hanbin menghapus beberapa foto di akun instagram Hanbin @shxxbi131. Hanbin hanya menyisakan 10 foto yang mana empat foto di akun instagramnya tersebut merupakan foto dirinya bersama dengan anggota iKON saat dirinya masih menjadi anggota idol grup tersebut.

“Feed instagram Hanbin berisi foto dan video dari member iKON dan ikon kebanggannya adalah ayahnya, ibunya dan saudara perempuannya. Mereka adalah orang yang dicintai dan Hanbin mendedikasikan hidupnya untuk mereka, hidupnya persis seperti apa yang dia unggah di instagramnya, dirinya merupakan sosok orang yang paling tidak mementingkan dirinya sendiri hingga akhir,” cuit @jenskyus.

Viral karena Jadi Pemegang Saham, 7 Fakta Tersembunyi Hanbin Eks iKON

Bukan hanya foto saja, nampaknya Hanbin juga menghapus beberapa ungahan suara merdunya di platform musik soundcloud. Hanbin hanya menyisakan sebuahlagu berjudul Take Care. Lagu tersebut berceritakan tentang pesan agar orang lain untuk menjaga dirinya.

“Hanbin menghapus lagu demonya di soundcloud dan hanya menyisakan lagu “Take Care”, Jaga diri, jangan sakit, pastikan untuk makan dengan baik, jaga diri hapus semua kenangan denganku. Aku akan pergi sekarang, ini akan sulit karena kenangan ini begitu berharga. Yaah, Hanbin-ah, why?,” @maddykonic7.

B.I Eks iKON Segera Jalani Pemeriksaan Kasus Narkoba

Namun tidak sedikit dari para iKONIC yang mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan oleh Hanbin ingin memulai hidup barunya dan melupakan masa lalu yang berat baginya.

“Hanbin mungkin menghapus unggahan itu karena dia ingin memulai yang baru. Dia tampaknya ingin meninggalkan segalanya. Segala sesuatu yang merupakan bagian dari fase yang menyakitkan dalam hidupnya. Mari berfikir positif dan percaya padanya. Kami selalu percaya padanya,” kata seorang iKONIC.

Tidak sedikit para penggemar yang menyemangati mantan leader iKON itu setelah dirinya menghapus unggahan foto dan demo lagu di soundcloud miliknya.

“Halo, B.I, kamu adalah pemimpin terbaik di dunia, dan akan selalu menjadi teman saya, tetaplah disampingku dan bermain denganku sampai aku tiada. Maaf, aku cinta kamu,” kata seorang fans.

Hanbin atau B.I. iKON sendiri saat ini diketahui tengah dalam penyelidikan kasus narkoba. Akibat kasus itu, Hanbin dikabarkan meninggalkan iKON atas paksaan dari petinggi YG Entertaiment, salah satunya Yang Hyun Suk. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu jurnalis senior stasiun televisi SBS saat melakukan bincangsantai di radio korea. Menurut sang jurnalis, saait itu Yang Hyun Suk meminta Hanbin keluar dari iKON karena tidak mau menjadi bumerang di agensinya, apalagi saat itu YG juga masih menangani kasus Seungri. Ia mengklaim mendapatkan informasi tersebut usai mewawancarai personel iKON lainnya.

Pada September lalu, Hanbin menjalani 14 jam pemeriksaan di Kantor Polisi Gyeonggi Selatan pada Selasa 17 September 2019. Status Hanbin saat ini telah menjadi tersangka setelah sebelumnya menjadi saksi. 

Pihak kepolisian setempat mengkonfirmasi B.I. iKON mengaku beberapa tuduhan yang dilayangkan kepadanya terkait narkoba. Namun, polisi kala itu menyebut ada beberapa kesaksian dari Hanbin yang berbeda dengan pengakuan perempuan berinisial A yang diduga mengantar narkoba kepada Hanbin. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya