Seventeen Gelar Konser ke-4 di Jakarta, Fans Datang dari Subuh

Konser Seventeen.
Sumber :
  • VIVA/Nurul Azizah

VIVA – 16 November 2019 menjadi momen pelepas rindu bagi Carat (nama penggemar Seventeen) kepada ketigabelas member boyband Seventeen. Mecimapro sebagai promotor kembali membawa Seventeen mengadakan konser keempat mereka di Jakarta yang bertajuk ‘Seventeen World Tour Ode To You In Jakarta 2019’.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Berbeda dengan konser tahun sebelumnya yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, kini Seventeen menyelenggarakan konsernya di Istora Senayan, Jakarta. Panas terik Jakarta tidak menghalangi Carat untuk bertemu dengan idolanya.

Banyak penggemar yang datang dari berbagai daerah. Bahkan sampai ada penggemar luar daerah yang mendirikan tenda di kawasan venue karena menunggu dari jam 5 pagi.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Pantauan VIVA, Sabtu, 16 November 2019, pada konser kali ini, antusias penggemar lebih membludak dari konser sebelumnya. Para penggemar sudah datang dari pagi hari. Ada yang membagikan freebies serta menjajakan dagangan merchandise.

Selain itu, Mecimapro juga menyiapkan banner foto untuk para penggemar. Kali ini banner foto dibuat per member, di mana penggemar bisa berfoto dengan member favorit masing-masing.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Suasana dekorasi konser kali ini juga lebih istimewa. Foto ketigabelas member Seventeen dipajang dalam bentuk banner-banner besar, membuat penggemar puas berswafoto dengan member favoritnya. Seru banget kan!

Suasana sebelum konser terkendali dengan baik. Penonton berbaris rapih menaati peraturan yang ada. Momen penukaran tiket dan sesi masuk ke venue pun berjalan dengan baik. Penonton dan penyelenggara berkolaborasi dengan baik dalam konser ‘Seventeen World Tour Ode To You In Jakarta 2019; kali ini. Semoga keselarasan ini terus terealisasi pada konser-konser Kpop lainnya ya!

Laporan: Nurul Azizah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya