Duet Bareng Ariel Tatum, Glenn Fredly: Gue Suka Sama Profilnya

Ariel Tatum
Sumber :
  • Instagram/arieltatum

VIVA – Penyanyi senior Glenn Fredly merilis sebuah album musik bertajuk Romansa ke Masa Depan, pada 15 November lalu. Album itu dirilis Glenn setelah sembilan tahun menanti.

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Album Romansa ke Masa Depan sendiri dibagi menjadi dua bagian. Dalam album Romansa ke Masa Depan bagian pertama terdapat 14 lagu.  Untuk bagian kedua sendiri akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Dari 14 lagu tersebut, ada satu lagu yang mencuri perhatian yakni berjudul Coklat. Lagu tersebut dibawakan secara duet oleh Glenn dan Ariel Tatum.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

“Ada satu yang gue suka. Ini lagu duet sama Ariel Tatum,” tutut Glenn di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, suami dari Mutia Ayu itu juga menuturkan bahwa awalnya ia mendengar suara Ariel Tatum dari rekannya, Tompi. Lagu Coklat sendiri terinspirasi dari panggilan antar sepasang kekasih.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

“Gue dengar suara Ariel Tatum itu dari Tompi. Dari situlah gue pengen duet sama dia. Idenya dari panggilan sayang sebenernya. Judul lagu ini Coklat,” ucap Glenn.

Glenn pun menjelaskan alasannya memilih Ariel untuk berduet membawakan lagu Coklat. Menurut Glenn, Ariel memiliki suara dan profil yang menarik, sehingga tak ada alasan untuk Glenn tidak berduet dengan Ariel.

“Kenapa mesti dia? Gue senang sama profilnya. Contoh Dewi Perssik, saat gue melihat dia nyanyi, damn! Langsung gue pengen duet sama dia. Gue senang bertemu sama orang-orang yang punya sesuatu,” tutur Glenn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya