Polisikan Bos Sendiri karena Disiksa dan Dilecehkan, Siapa TRCNG?

TRCNG
Sumber :
  • TS Entertainment

VIVA – TRCNG jadi sorotan setelah dua membernya, Wooyeop dan Taeson, melaporkan agensi sendiri, TS Entertainment. Keduanya memasukkan laporan ke Kantor Polisi Metropolitan Seoul sejak awal November lalu.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Wooyeop dan Taeson melaporkan Direktur TS Entertainment, Park Sang Hyun dan dua karyawannya atas tuduhan penganiyaan dan kekerasan serta pelecehan secara verbal.

Wooyeop dan Taeson mengatakan mereka dipaksa untuk menjalani latihan  24 jam tanpa tidur. Karenanya, mereka tak bisa ke sekolah hingga harus dikeluarkan dan pindah ke sekolah lain. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Tak hanya itu, koreografer TRCNG juga dilaporkan karena diduga menyiksa secara fisik para anggota boyband tersebut. Seorang karyawan lainnya bahkan disebut sudah memeras mereka.

Lalu siapakah TRCNG?  Dilansir dari berbagai sumber, TRCNG adalah boyband yang beranggotakan 10 personel pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh TS Entertainment pada tahun 2017. Saat dibentuk, para member TRCNG ini rata-rata masih berusia 15 tahunan.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

TRCNG debut pada 10 Oktober 2017 dengan mengeluarkan album mini pertama berjudul New Generation dengan lagu andalan bertajuk Spectrum dan Wolf Baby. Dua lagu tersebut diketahui masing-masing berhasil mendapatakan lebih dari 3 juta views di YouTube.

TRCNG yang merupakan singkatan dari Teen Rising Champion in a New Generation ini merupakan idol termuda yang dibentuk oleh TS Entertaiment. Idol beranggotakan Ji Hun, Ha Young, Tae Seon, Hak Min, Wooyeop, Ji Sung, Hyun Woo, Si Woo, Ho Hyeon, dan Kang Min ini satu agensi dengan SONAMO, SECRET dan Untouchable, serta B.A.P. Sejumlah artis di bawah naungan TS Entertainment tersebut juga diketahui kerap berseteru dengan agensinya. 

TRCNG diketahui pernah tampil di Konser Pyeongchang Dream yang diadakan pada 4 November. Konser ini didedikasikan untuk menghitung mundur 100 hari jelang Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya