Nonton Video Ciuman Panasnya Sendiri, Amber Liu: Geli!

Amber Liu
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Amber Liu merilis lagu barunya yang berjudul Other People. Video musik lagu tersebut juga jadi yang pertama bagi Amber memperlihatkan ciumannya di depan kamera.

Amber Liu f(x) Tunda Tur Konsernya di Eropa dan Amerika Serikat

Video musik Other People dirilis pada awal November lalu. Lagunya mengisahkan tentang seorang wanita yang putus dan siap menggantikan kekasih lamanya dengan pria baru.

Dalam video tersebut, Amber tampak menyekap mantan kekasih dan menunjukkan padanya bahwa dia siap move on. Pria baru lain muncul dan di sanalah, Amber pamer ciuman mesra.

Amber Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Mendiang Sulli

Pria yang dicium Amber ternyata adalah Mike Bow yang tak lain adalah temannya sendiri. Sepekan setelah merilis video musik Other People, Amber mengunggah reaksi sahabat-sahabatnya saat menonton karyanya tersebut, tak terkecuali Eric Nam dan Ailee.

Amber pun duduk bareng dengan Mike Bow bersiap untuk melihat aksi mereka sendiri. Sejak sebelum mulai, keduanya tampak begitu gugup. 

Luna dan Victoria Susul Amber Keluar dari f(x), Kini Tersisa Krystal

"Ada satu adegan panas antara aku dan Mike dan Mike sangat profesional," kata Amber.

Namun mantan personel f(x) itu tampak kikuk dan kerap geli sendiri saat mengingat adegan panas yang dimaksud. Ketika melihat bersama video musik tersebut, Amber dan Mike tak bisa menahan tawanya. Beberapa kali Amber bahkan berseru, ‘Jijik!’ sambil terbahak.

"Huaaa Oh My God!" seru Mike Bow sambil berteriak-teriak bersama Amber. Amber pun bereaksi serupa. Dia tak sanggup melihat adegan panasnya sendiri, menutup mata dan teriak-teriak sambil tertawa.

Reaksi yang sama ditunjukkan para sahabat Amber. Mereka begitu terkejut, tak menyangka jika Amber dan Mike Bow berani melakukan adegan panas tersebut. Eric Nam dan Ailee bahkan tampak sangat syok.

"Urrgghh. Amber!" seru Ailee sambil menutup musiknya. Eric Nam bergidik sendiri, sambil menjauhkan diri dari layar ponsel yang ditontonnya.

Begini reaksi sahabat serta Amber dan Mike Bow sendiri saat melihat adegan panasnya di video musik Other People.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya