Lagu Nanana Agnez Mo Puncaki Tangga Lagu hingga Dipuji Sederet Artis

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo pada tanggal 20 November kemarin baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Nanana. Dalam lagu tersebut, Agnez Mo terdengar memamerkan suara seksi yang dimilikinya.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Lagu Nanana sebenarnya bukan lagu baru dari Agnez, terlebih lagi untuk para penggemarnya yang disebut Agnation. Pada tahun 2012 lalu, Agnez sempat merilis teaser dari lagi tersebut, namun baru di tahun 2019 ini dirilis secara utuh.

Lagu Nanana dirilis setelah lagu Diamond yang dinyanyikan Agnez Mo bersama French Montana. Lagu tersebut pun langsung merebut perhatian banyak masyarakat, terbukti #AGNEZMONanana sempat menjadi trending nomor satu di Twitter. 

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Baca juga: Agnez Mo Suarakan Keberagaman Bangsa di Lagu Diamonds

Tidak hanya menjadi trending topic di Twitter saja, lagu tersebut pun berhasil merajai tanggal lagu di Indonesia, seperti iTunes Indonesia. Single Nanana berhasil menempati posisi pertama iTunes Indonesia dalam kategori Hip-Hop/Rap dan All Genre.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Selain di Indonesia, lagu Nanana juga berhasil masuk dalam tanggal lagu iTunes di Turki dan Australia. Di iTunes Turki, lagu Nana berhasil menduduki posisi 40 dalam kategori Hip-Hop/Rap.

Tidak hanya merajai banyak tangga lagu saja, single Nanana tersebut juga mendapat banyak pujian dari sederet artis, seperti Melly Goeslaw, Prilly Latuconsina, dan Titi Dj. Mereka memuji lagu Nanana di Instagram Story yang kemudian di-repost langsung oleh Agnez Mo.

“Akh udah download Enaaaaak selamat ya @agnezmo,” tulis Melly Goeslaw.

“I’m in love with this song!!!! @agnezmo,” tulis Prilly.

“I’ve been hooked into this song since i firs heard it!!  ???? @agnezmo GIRL! GILA NIH!,” tulis Titi Dj.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya