Raisa Adriana jadi Wanita Pertama Konser Tunggal di Gelora Bung Karno

Raisa Adriana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi Raisa Adriana akan menjadi wanita Indonesia pertama yang menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 Juni 2020. Raisa merasa bersyukur, gugup dan bahagia menyambut tanggal tersebut.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

“Sebenarnya aku merasa konser ini adalah sebuah gerakan kolaborasi terbesar dalam karier aku,” kata Raisa saat jumpa pers di SUGBK, Kamis 21 November 2019.

Sekadar catatan untuk musisi Tanah Air, SUGBK baru dipakai tiga kali untuk konser, yakni Kantata Takwa, Iwan Fals dan Slank. Dengan begitu, Raisa jadi wanita pertama yang gelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

“Alhamdulillah ada kesempatan ya. Walaupun aku merasa gila ambil, ini aku merasa lebih gila kalau enggak ambil,” kata Raisa. 

Tiket akan mulai dijual 2 Desember 2019. Harga tiket Raisa Live In Concert meliputi Platinum Rp3 juta, Gold Rp2,5 juta, Silver Rp1,5 juta, Bronze Rp500 ribu, Red Rp300 ribu, Blue Rp150 ribu, Festival A Rp350 ribu dan Festival B Rp200 ribu.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Tiket dijual sejauh hari untuk mempersiapkan fan Raisa yang berada di lur kota. Dengan durasi yang panjang sebelum konser, calon penonton di luar Jakarta bisa disiapkan untuk menabung guna akomodasi dan transportasi.

“Oke lah gua siap melakukan preparasi lebih besar, gua siap lebih capek, kerja lebih keras untuk mencapai mimpi jauh lebih dari apa yang sebelumnya kita cita-citakan ini lebih besar lagi,” kata Raisa.

Rencananya akan ada kejutan yang akan dibuka sedikit demi sedikit menjelang konser. Raisa ingin melibatkan artis Tanah Air untuk ikut serta dalam konser tunggal tersebut.

“Aku berharap semua orang bisa datang siap untuk bersenang-senang, sesuatu yang positif, menjadi bagian dari sejarah yang kita berusaha ukir malam itu. Jadi aku benar-benar berharap semua bisa datang dan merasakan semangat kolaborasi generasi kita untuk membuat sesuatu yang 100 persen,” kata Raisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya