Ari Lasso Sebut Ahmad Dhani Bakal Kembali ke Dewa 19, Dul: Insya Allah

Dul Jaelani satu panggung dengan Dewa
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Dewa 19 menjadi band pamungkas dalam acara Festival Tamagochill yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis malam, 21 November 2019. Salah satu band papan atas Indonesia ini menggandeng dua personel lamanya, Ari Lasso dan Once Mekel malam itu.

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Menjadi band yang paling ditunggu-tunggu, Dewa 19 mendapatkan sambutan yang paling meriah. Ari Lasso dengan jaket jeans merahnya membuka konser dengan tiga buah lagu Manusia Biasa, Elang, dan Restoe Bumi.

"Selamat malam semuanya, apa kabar, yang di atas yang di sebelah kiri, terima kasih kepada Tamagochill sudah mengundang kami. kabar saya baik-baik saja saya harap tidak ada yang perlu diperdebatkan malam ini saya harap semuanya Satu Hati," kata Ari di atas panggung.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

Baca Juga: Demi Lovato Hamil? Foto dan Video Perut Buncitnya Bikin Geger

Setelah menyanyikan lagu Satu Hati, Ari mulai memperkenalkan para personel Dewa 19 malam hari itu namun, ada cara unik Ari saat akan memperkenalkan Dul Jaelani yang ketika itu ikut serta menggantikan ayahnya, Ahmad Dhani di Keyboard.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

"Yang ayahnya sebentar lagi bisa gabung lagi sama kita Abdul Qodir Jaelani," ujar Ari.

"Insya Allah," jawab Dul.

Penampilan memukau Dewa 19 pun dilanjutkan dengan lagu Tak Akan Ada Cinta yang Lain, Cukup Siti Nurbaya, dan Kirana yang terus membuat suasana Festival Tamagochill malam hari itu terasa sangat meriah.

Baca Juga: Tips Sukses Usaha dari Staf Khusus Jokowi, Andi Taufan Garuda Putra

Penampilan Dewa 19 featuring Ari Lasso pada malam hari itu ditutup dengan duet Ari Lasso dan Dul yang membawakan lagu Cintakan Membawamu Kembali dengan sangat baik.

"Dan sekarang saya panggilkan Elfonda Mekel," ucap Ari menutup penampilan malam hari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya