21 Tahun Berkarier, Konser Badai eks Kerispatih Gandeng Banyak Musisi

Badai eks Kerispatih
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tahun 2020 mendatang akan menjadi tahun yang istimewa bagi Badai eks Kerispatih atau yang saat ini dikenal sebagai #BadaiThePianoMan. Pasalnya, pria kelahiran Jakarta itu untuk pertama kalinya akan menggelar konser.

Suhu Laut Mendatang Bakal Meningkat, Diperkirakan Akan Ada Badai Hebat dan Cuaca Ekstrem

Konser akan diadakan dalam rangka memeringati 21 tahun kariernya di dunia musik Tanah Air. Konser yang bertajuk The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa itu akan digelar di Usmar Ismail Hall, Rasuna Said, pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang.

Saat konferensi pers, Badai mengatakan bahwa ia bersyukur dengan jalan kariernya di dunia musik Tanah Air selama 21 tahun ini. Konser tersebut pun dimaksudkan Badai sebagai rangka selebrasi.

Mengenal Badai Siklon Tropis, Penyebab Cuaca Ekstrem di Indonesia

“Tapi saya maknai saya bersyukur diberikan kesempatan luar biasa dan pernah punya band yang baik di zamannya. Memaknainya main musik dan berjuang di musik enggak gampang. Kenapa konser? Agar saya punya portofolio dan selebrasi,” ucap Badai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 21 November 2019.

Menjelang tanggal konser tersebut, saat ini Badai mengaku masih sibuk melakukan banyak persiapan terutama latihan dengan sederet musisi yang nantinya akan membawakan lagu-lagu fenomenal miliknya.

BMKG: Informasi Akan Terjadi Badai di NTT adalah Berita Hoaks

Sederet musisi tersebut adalah Donnie Sibarani, Mikha Tambayong, Maria Calista, Rando Sembiring, Badai And His Female Stars (Sahara Dristy, Mariska Gaby, Marbecca), dan masih banyak yang lainnya.

Lebih lanjut, karena konser ini dibuat sendiri oleh Badai dan tim manajemennya, pria berusia 41 tahun itu merasa bahwa tantangan terbesarnya ada di dana atau keuangan. 

“Tantangannya yang pasti karena buat sendiri yang pasti soal duit. Karena bikin konser itu enggak gampang ya. Tapi duit bisa dicari bisa diusahakan, yang pasti passion, niat, dan usaha. Semakin dekat waktunya gue semakin dibukakan jalan sama Tuhan sih,” ucap Badai.

Untuk tiket konser sendiri dijual menjadi tiga bagian, yakni Zona Ingat Mantan (Rp150 ribu), Zona CLBK (Rp350 ribu), dan Zona Susah Move On (Rp500 ribu).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya