Once Mekel: Dul Jaelani Putra Ahmad Dhani Paling Berbakat di Musik

Dul Jaelani
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA –Setelah Ari Lasso yang membawakan delapan buah lagu dan ditutup dengan lagu Cintakan Membawamu Kembali dengan versi keyboard bersama Dul Jaelani, penampilan Dewa 19 di Festival Tamagochill dilanjutkan oleh Once Mekel yang merupakan vokalis setelah Ari Lasso.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Penampilan Once yang terlihat lebih kalem pada malam hari itu dibuka dengan lagu Roman Picisan, Sayap-Sayap Patah, dan Dua Sejoli.

Sebelum melanjutkan aksinya dengan lagu Hidup Adalah Perjuangan, Once menyapa para Baladewa yang hadir pada malam hari itu, ia berterima kasih sebab meski telah lama lagu Dewa 19 tetap dapat dinyanyikan bersama.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Terima kasih, apa kabar semuanya, yang di sana, semua bisa dengar suara dengan enak, tadi sudah Ari Lasso membawakan lagu era 90 kalau saya tahun 2000-an saya lihat di sini semua generasi hadir terima kasih untuk karya Dewa 19. Ini untuk semua yang melewati cobaan untuk sampai ke sini, ini untuk kalian Hidup Adalah Perjuangan," ucap Once di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019.

Once Mekel dan Dul Jaelani manggung bareng Dewa 19

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Aksi panggung Once bersama dengan Dewa 19 dilanjutkan dengan lagu Risalah Hati dan Cemburu.

"Sekali lagi kita tepuk tangan untuk kalian semua senang sekali kalian masih bisa bernyanyi. Pekerjaan kami 20 tahun lalu masih memiliki penggemar dan masih banyak yang hafal," katanya.

Setelah membawakan Lagu Cinta dan Arjuna, Once menyampaikan rasa sayangnya karena belum bisa tampil bersama dengan pentolan dari band Dewa 19, Ahmad Dhani yang memang saat ini masih berada di balik jeruji besi.

Namun, Once menyebut malam itu Dewa 19 bersama dengan putra Ahmad Dhani yang paling berbakat di musik, Dul Jaelani. Usai menyampaikan itu Dul yang sebelumnya memainkan Keyboard mengambil sebuah gitar dan membawakan lagu Angin.

"Malam ini kami belum bisa tampil bersama song writer Ahmad Dhani, penampilan berikutnya mungkin kita bisa tampil bareng tapi kita bersama putranya yang paling berbakat di musik Dul Jaelani," kata Once.

"Malam semua masih semangat," ucap Dul.

Penampilan Dewa 19 featuring Once Mekel ditutup dengan lagu yang menjadi ciri khas untuk orang-orang yang sedang patah hati yaitu Pupus.

"Nah dari sekian banyak lagu Dewa ini lagu paling populer ini lagu kebangsaan orang patah hati, siapa di sini yang cintanya bertepuk sebelah tangan," ucap Once.

Meski telah membawakan 18 lagu pada malam hari itu, Dewa 19 masih memiliki kejutan lain dengan Ari Lasso dan Once Mekel tampil bersama pada malam hari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya