Akhirnya Bisa Manggung Bareng, Ari Lasso: Once Susah Diajak Reuni

Once Mekel dan Ari Lasso.
Sumber :
  • Instagram/ari_lasso

VIVA – Panggung Tamagochill yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 21 November 2019 malam, memberi kejutan. Dewa 19, band asal Surabaya ini menggandeng dua mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel, untuk bernyanyi bersama dalam satu panggung.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Aksi Ari Lasso dimulai terlebih dahulu dengan membawakan delapan lagu Dewa 19, dimulai dari Manusia Biasa, Restoe Bumi, Tak Akan Ada Cinta yang Lain, dan ditutup dengan Cintakan Membawamu Kembali.

"Ini bakal malam yang sangat panjang ya jarang-jarang dewa nyanyi dengan dua vokalis, terima kasih Tamagochill yang sudah mempertemukan kita, terutama Once yang susah diajak reuni," ucap Ari.

22 Caleg Artis yang Lolos Jadi Anggota DPR RI, dari Verrell Bramasta sampai Uya Kuya

Penampilan Dewa 19 kembali dilanjutkan dengan berganti vokalis, kini giliran Once Mekel yang mengajak seluruh Baladewa yang hadir untuk bernyanyi bersama. 

Once membuka penampilan dengan lagu Roman Picisan dan terus dilanjutkan hingga lagu Pupus. Ia membawakan sepuluh lagu Dewa 19 di atas panggung Tamagochill malam hari itu.

Raih Suara Tertinggi, Ahmad Dhani dan Once Mekel Berpeluang Ketemu di Kursi Senayan

"Terima kasih, apa kabar semuanya, yang di sana, semua bisa dengar suara dengan enak tadi sudah Ari Lasso membawakan lagu era 90 kalau saya tahun 2000-an, saya lihat di sini semua generasi hadir terima kasih untuk karya Dewa 19," kata Once.

Namun penampilan Once dan Ari Lasso pada malam hari itu tidak berakhir di sana. Keduanya tampil bersama pada malam hari itu yang dimulai dengan lagu Separuh Nafas.

"Terima kasih untuk Tamagochill akhirnya sepanggung sama Once Mekel," ucap Ari.

Penampilan yang jarang terjadi ini menjadi sesuatu yang sangat berarti untuk para penonton dan Baladewa yang hadir pada malam hari itu. Aksi Once Mekel dan Ari Lasso dengan dua lagu Kangen dan Kamulah Satu-satunya sekaligus menutup penampilan Dewa 19 malam hari itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya