Tulis Lirik Sendiri, Cinta Laura Rilis Single Berjudul Caliente

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah Vida, Cinta Laura Kiehl kembali merilis sebuah single yang berjudul Caliente. Lagu ini menjadi sangat spesial untuk Cinta, karena ia menulis sendiri lagu tersebut.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Caliente sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti ‘panas’. Lagu itu menggambarkan hubungan yang sudah tidak sehat dan berujung saling menyakiti satu sama lain.

Tidak hanya lirik, arasemen musik dan gaya dalam video klip juga dipilih langsung oleh Cinta. Ia menganggap bahwa lagu Caliente merupakan cerminan dirinya dalam bermusik.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

"Baru sekarang aku mulai bikin musik yang benar-benar sesuai kemauan aku, sesuai genre yang aku suka. Pokoknya semua sesuai style dan taste aku. Vida aku ikut nulis, tapi Caliente ini seratus persen aku yang tulis di Sweden," ujar Cinta di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 22 November 2019.

"Sama kaya Vida. Itu bahasa Spanyol, artinya hot, panas. Caliente ini artinya toxic relationship," sambungnya.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Mengambil genre musik R&B, gadis cantik keturunan Jerman ini berharap pendengarnya dapat merasakan kuatnya lirik lagu itu, dan bisa kembali bangkit setelah mengakhiri hubungan yang sudah tidak sehat lagi.

"Nanti pendengar aku lagi dengerin Caliente, biar pun lagu sakit hati, lagi sedih, pokoknya ngerasain perasaan yang kurang enak, dengan lagu ini mereka bisa ngerasa inspired untuk kuat dan bangkit lagi, dan terus jalani hidup mereka dengan positif," katanya.

Cinta juga mengatakan bahwa lagu Caliente ditulisnya dalam waktu kurang dari satu jam. Ia menyelesaikan dalam kamar hotel yang terinspirasi dari dirinya sendiri dan pengalaman teman-temannya.

"Proses pembuatannya tapi liriknya dalam sejam kurang aku selesaikan waktu lagi di kamar hotel aku di Sweden," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya