Cinta Laura Bicara soal Toxic Relationship Lewat Lagu Baru

Cinta Laura.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Cinta Laura Kiehl kembali meluncurkan single baru yang berjudul Caliente. Single terbarunya ini menjadi lagu yang mengekspresikan gaya bermusik Cinta yang sesungguhnya.

Bahaya Fatherless Bagi Anak, Rentan Terjebak Toxic Relationship

Lagu yang memang menjadi cerminan Cinta dalam bermusik ini ditulisnya dalam waktu kurang dari satu jam di sebuah kamar hotel.

"Liriknya dalam sejam kurang aku selesaikan waktu lagi di kamar hotel aku di Sweden," kata Cinta di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 22 November 2019.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Cinta juga terlibat langsung dalam aransemen musik dan pemilihan gaya dalam video klip lagu Caliente. Lirik yang ditulis Cinta ini diakuinya berdasarkan pengalaman pribadi.

Selain itu, teman-teman Cinta yang sering bercerita mengenai kisah cintanya juga menjadi inspirasi gadis 26 tahun ini dalam menulis lirik dalam lagu itu.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

"Mungkin inspirasi banyak sekali ya, dari personal experience iya. Tapi dari teman-temen aku, orang di sekitar aku. Karena aku ngerasa di umur dewasa muda se-aku, kita pasti ketemu banyak orang. Ada yang baik banget, ada yang sok-sokan. Pokoknya kita pasti nemuin berbagai karakter," ucap Cinta Laura.

Cinta berharap pendengarnya dapat merasakan kuatnya lirik lagu itu dan bisa kembali bangkit setelah mengakhiri hubungan yang sudah tidak sehat lagi.

"Nah, dari situ aku terinspirasi. Bukan hanya pengalaman aku sebelumnya, tapi juga teman-teman di sekitar aku yang pernah pacaran atau single, atau mungkin mau akhiri hubungan mereka,” ucap Cinta.

“Dari sana aku terinspirasi bikin lagu yang topiknya hubungan yang enggak sehat dan heartbreak, sakit hati. Tapi tetap ada pesan yang bakal bikin pendengar lebih kuat dan bisa jalani hidup mereka lagi," kata Cinta Laura menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya