EXO Kurang Tidur, Sehun: Deg-degan Ketemu Kalian #EXOplorationinJKT

Sehun EXO
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Sore ini, EXO menyapa para EXO-L (sebutan fans EXO) dalam konser bertajuk EXO Planet #5 EXplOration. Bertempat di ICE BSD Tangerang, konser EXO dimulai dengan gemuruh para EXO-L lantaran adanya VR dari para EXO yang tengah mengendarai sebuah mobil. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Sontak saja para EXO-L berteriak histeris. Tidak lama kemudian, EXO menyuguhkan lagu Tempo yang disambut gemuruh. Kemudian dilanjutkan dengan lagu Transformer. 

Setelah menyanyikan enam lagu, para member EXO menyapa para penggemar. Saat menyapa para EXO-L, Suho yang merupakan leader EXO mengungkapkan bahwa dirinya sangat rindu dengan EXO-L Indonesia.  

Sehun EXO Umumkan Tanggal Wajib Militer dengan Surat Menyentuh Hati Kepada Fans

"Aku Suho. Aku tuh kangen banget sama kalian loh. Kalian juga kangen? Seberapa besar?" kata Suho menyapa para EXO di ICE BSD, Sabtu 23 November 2019.

Dalam menyapa para penggemarnya, Suho menyebut bahwa konser yang digelar EXO hari ini di Indonesia dijadikannya dan para member lain sebagai pacuan energi menjelang perilisan album terbaru Obsession yang direncanakan akan rilis pada akhir tahun ini.

Salah Tulis Berita Sehun EXO Pacari Wanita Hamil di Luar Pernikahan, Media Ini Minta Maaf

"Sebentar lagi EXO kan comeback, kami datang sebelum comeback agar dapat energi. Bener-benar sudah lama EXO sepenuhnya enggak datang ke sini, terima kasih sudah sambut kami di bandara," lanjut dia. 

Dalam sesi menyapa penggemar, Sehun mengaku bahwa para personel EXO kurang tidur. Hal ini lantaran, EXO sangat gugup untuk menyapa para EXO-L sore hari ini. 

"Sebenarnya kami kurang tidur, tapi kami kurang tidur karena deg-degan ketemu kalian," kata Sehun, personel termuda EXO tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya