Konser EXO di Jakarta Panas Gara-gara Aksi Hot Suho dan Kai

EXO Kai
Sumber :
  • Facebook/weareoneEXO

VIVA – EXO Planet #5 EXplOration yang  bertempat di ICE BSD Tangerang digelar hari ini, Sabtu, 23 November 2019. Dalam konser ini, para member EXO akan membawakan setidaknya 20-an lagu di hadapan para penggemarnya, EXO-L.

Nama Kai EXO Ikut Dibahas dalam Konflik Palestina-Israel hingga Urusan Korea Utara

Pada pertunjukkan pertama, EXO membawakan lagu Tempo yang disambut gemuruh teriakan fans. EXO melanjutkannya dengan Transformer yang tak menyurutkan histeria penggemar.

Visual panggung konser EXO di Jakarta ini memanjakan mata. Tata cahaya lampu begitu artistik dan membuat penonton takjub. Beberapa kali terlihat rangkaian lampu yang membentuk sebuah planet di bagian tengah panggung. 

Kai EXO Mendadak Umumkan Wamil, Agensi Dituding Berbohong

Penampilan para personel EXO pun menjadi magnet utamanya. Suho dan kawan-kawan tampil begitu energik. Padahal, personel termuda EXO, Sehun sempat menyebut bahwa mereka kurang tidur jelang konser sore hari ini.

Salah satu bagian menarik di satu jam pertama konser adalah penampilan dari dua personel EXO yang tampil solo. Pertama dimulai oleh Suho, sang leader yang membawakan lagu Been Through. 

Kai EXO Mendadak Umukan Wamil, Mulai 11 Mei 2023

Pada awal penampilan Suho, EXO-L begitu semangat ikut menyanyikan lagu tersebut. Namun para EXO-L dibuat terkejut dengan aksi yang dilakukan Suho menjelang akhir lagunya. 

Sang leader yang mengenakan kemeja berwarna putih, tiba-tiba membuka semua kancing bajunya dan memperlihatkan tubuh atletisnya. Sontak saja aksi Suho itu membuat para EXO-L berteriak semakin histeris. 

Bahkan pada akhir lagu, Suho sempat memamerkan punggung belakang sebagian. Teriakan penggemar tak menyepi.

Bukan hanya Suho, Kai EXO juga membuat para EXO-L histeris. Kai yang tampil solo sore hari ini membawakan lagu Confession. Saat membawakan lagu tersebut, Kai mengenakan jaket jeans dan celana panjang putih. Kai pun tau bagaimana membuat histeris para penggemar.

Kai pamer otot perutnya selama dance. Sepanjang lagu Confession itu, para penggemar pun terus bersorak melihat aksi mantan kekasih dari Jennie Blackpink itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya