Ferdy Element Serasa Freddie Mercury di The 90’s Festival

Element Reunion di The 90s Festival.
Sumber :
  • Instagram/ferdy_tahier

VIVA – Grup musik Element jadi salah satu penampil dalam pagelaran musik The 90’s Festival di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 23 November 2019. Mereka menghentak festival tahunan itu dengan Ku Persembahkan Nirwana.

Band Potret Bawakan Lagu Bunda di The 90's Festival 2023, Melly Goeslaw Ucap Doa Menyentuh

“Selamat sore semuanya, terima kasih sudah ada di sini. Kita bernostalgia di tahun 90-an akhir dan 2000 ya,” kata Lucky Wijaya di hadapan penonton.

Kehadiran Element Reunion mampu menjadi magnet bagi penonton di festival musik tersebut. Mereka takjub melihat penonton yang begitu banyak. Sang vokalis, Ferdy Taher, tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu.

Panggung The 90's Festival 2023 Buat Titi DJ Terharu, Kenapa Begitu?

Ferdy berkata akan coba meniru suara vokalis Queen, Freddie Mercury. Ia pun berteriak layaknya Freddie Mercury dalam setiap konsernya.

“Saya kalau lihat penonton ini rela Didi enggak dibayar. Saking senangnya suara begini, saya mau coba suara saya dulu,” katanya lalu menirukan suara Freddie.

8 Potret Tampan Anak Ferdy Element yang Dijuluki The Gondrongers

“Saya juga bisa kayak Freddie Mercury, Ferdy Mercury,” kata Ferdy usai menirukan.

Bukan hanya sang vokalis, penabuh drum, Didi Riyadi juga ingin menunjukkan kebolehan. Ia mengambil alih posisi Ferdy dan membawakan lagu Iwan Fals, Bento. Didi bahkan turun ke arah penonton.

“Drummer di Indonesia yang turun cuma gue, nyanyi,” kata Didi.

Selain itu, Element Reunion juga membawakan Pergilah Adinda, Cinta Sejati, dan Cinta yang Lain. Element tak menguasai panggung sendiri. Mereka menarik Tissa Biani untuk berduet di Cinta Tak Bersyarat.

Element Reunion menutup penampilan dengan dua lagu andalannya, Maaf Dari Surga dan Rahasia Hati. The 90’s Festival masih akan berlanjut selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 23-24 November 2019.

Selain Element, akan ada Potret, Jamrud, Naif, dan masih banyak lainnya. Di hari pertama, festival musik itu menghadirkan Aqua dan Hanson sebagai penampil dari luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya