Fans Rayakan Ultahnya, Chanyeol: Gak Ada Kuenya Nih? #EXplOrationinJKT

Chanyeol EXO
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – EXO Planet #5 EXplOration digelar hari ini, Sabtu, 23 November 2019, di ICE, BSD, Tangerang. Setidaknya ada sekitar 20-an lagu yang dibawakan oleh Suho, Sehun, Chanyeol, Baekhyun, Chen, dan Kai dalam konser hari ini. 

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Sebelum mengakhiri konser, para member EXO menyanyikan medley lagu Unfair dan On the Snow. Setelah menyanyikan dua lagu tersebut, para EXO-L langsung menyanyikan lagu ulang tahun untuk Chanyeol. Ini merupakan proyek yang dipersiapkan EXO-L Indonesia untuk menyambut ulang tahun Chanyeol yang jatuh pada 27 November ini.

Chanyeol yang mengenakan kaus hitam dan buckethat merah khasnya bertuliskan LOEY ini mengungkapkan rasa terima kasihnya. Chanyeol sempat berguyon kepada EXO-L menanyakan di mana kue ulang tahun untuknya.

Sehun dan Chanyeol Punya Nama Indonesia: Sultan dan Cakra

"Aku kira bakal ada kuenya. Gak ada kue gak ada. Terima kasih," kata dia saat konser. 

Baca Juga: #EXplOrationJakarta Fans Siap Kejutkan Chanyeol EXO di BSD

Fancon Pertama Setelah Wajib Militer, Chanyeol EXO Ngaku Deg-Degan

Chanyeol mengaku kerap merayakan ulang tahun bertepatan dengan momen konser. Pada momen itu Chanyeol mengapresiasi para EXO-L yang banyak menggunakan buckethat yang sama persis dengannya.

"Banyak banget ya pada pake topi kayak gini, ini apa sih tulisannya, LOEY. Ini yang bikin mama saya, banyak banget yang pakai, terima kasih banyak," kata dia. 

Dalam momen ini Chanyeol menyebut ulang tahunnya sekarang bertepatan dengan comeback EXO. Dia meminta para EXO-L untuk mempersiapkan diri untuk comeback boyband asuhan SM Entertaiment ini. 

"Ulang tahun saya bertepatan dengan comeback kami loh. Jadi pada siap-siap ya, saat saya ultah kami akan comeback juga. Sebenernya ada satu rahasia, kita akan kembali lagi tapi rahasia ya. Kalau begitu latihan lagu kami ya, aku cinta kamu," kata Chanyeol EXO mengakhiri pernyataannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya