Masih Ada Kejutan buat Para Penggemar EXO

Chanyeol EXO
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – EXO kembali menggelar konser ketiga di Indonesia, Sabtu 23 November 2019. Bertajuk "EXO Planet #5 EXplOration", band asal Korea Selatan itu berhasil memanjakan para EXO-L.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Baik dari segi tata panggung, soundsystem dan penampilan dari keenam member EXO, mulai dari Suho, Chanyeol, Chen,Baekhyun, Kai, dan Sehun.  Selama 2,5 jam, para penggemar dibuat takjub dan kagum dengan penampilan mereka.

Sayangnya, setelah membawakan kira-kira 20 lagu, EXO harus berpamitan kepada EXO-L. Kai pun mengucapkan terima kasih atas cinta dan semangat yang diberikan para penggemar selama konser.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

"Sayang banget konser sekali saja, padahal fans sayang sama kami. Tapi, kami sangat senang mendapatkan banyak cinta dari fans Indonesia. Cinta yang kami dapatkan dari fans hari ini, akan digunakan di comeback kami," kata Kai.

Hal senada juga diungkapkan oleh sang leader, Suho yang berterima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan para penggemar.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

"Suara dari fans itu number one, khususnya fans Indonesia. Terima kasih support-nya setiap kami datang ke sini. Seterusnya akan support kami ya," tutur Suho.

Dalam kesempatan itu, Suho juga meminta para EXO-L untuk menunggu comeback mereka, yang direncanakan akan dilakukan pada akhir bulan ini.  

"Kami akan datang dengan album yang baru, dan kembali ke Indonesia. Tunggu sebentar ya. Kami akan tetap selalu ada di sini. Saranghae," kata Suho.

Di sisi lain, Chanyeol menyebut bahwa EXO akan kembali datang menghibur para penggemar dalam waktu dekat.

"Ada rahasia, kami akan datang lagi. Tapi ini rahasia. Hanya kalian yang boleh tahu. Tolong latihan dengan lagu-lagu kami ya," ujar Chanyeol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya