Nonton Naif di The 90s Festival, Penonton Dibuat Terbahak-bahak

Band Naif di The 90’s Festival 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Grup musik Naif menutup Stages Ovo di The 90’s Festival hari pertama, Sabtu, 23 November 2019. Naif tampil dengan gaya khasnya, kocak dan energik. Mereka tampil di panggung yang bersebelahan dengan Hanson.

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

Sang vokalis, David Bayu membuka malam dengan canda. Ia memuji ketampanan para personel Hanson, yang malam itu masih terdengar sayup-sayup memainkan lagu terakhirnya.

“Mereka ganteng-ganteng banget ya, kulitnya mulus, itu gara-gara pakai pelembap tuh, mbap,” kata David, yang kemudian menyanyikan secuplik lagu Hanson, MMMBop.

Dua Album NAIF Bocor, Rilis Tanpa Izin di Platform Musik Digital

Celotehan David menuai tawa dari penonton. Tidak sampai di situ, hari pertama The 90’s Festival yang juga menghadirkan grup musik asal Denmark, Aqua, ikut dicandai oleh David. Di sela-sela penampilannya, David mengatakan akan mengajak Aqua untuk naik ke atas panggung.

“Kita ajak ke sini ya, ini dia Aqua,” ujar David yang kemudian membalikkan badannya.

Jarwo Naif Angkat Bicara, hingga Istri Koes Hendratmo Tutup Usia

Nih, ini Aqua nih, ucuk...ucuk...ucuk, tuh naik dia ke atas panggung,” tuturnya sembari memegang botol minuman dengan merek tersebut. Penonton pun terbahak-bahak mendengar banyolannya.

Di luar candaannya, Naif menghibur malam dengan lagu hitsnya. Waktu satu jam yang diberikan panitia, dimanfaatkan maksimal oleh mereka.

Di awal penampilan, mereka langsung mengajak nostalgia dengan Piknik 72 dan Jikalau. Ada 12 lagu yang dibawakan David dan kawan-kawan pada malam itu, yakni, Nyali, Karena Kamu Cuma Satu, Berubah, Benci Untuk Mencinta, dan Dia Adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang ada di seluruh Dunia,

Kemudian, dilanjutkan dengan Dimana Aku Di Sini, Posesif, Air dan Api, Aku Rela dan Mobil Balap. Lagu-lagu tersebut berhasil buat penonton kembali mengulang memorinya masing-masing. 

The 90’s Festival akan kembali hadir di hari kedua, yakni hari ini, Minggu 24 November 2019, dengan menampilkan grup dan penyanyi ternama. Dari dalam negeri, ada Sheila on 7 dan Gigi. Dari luar negeri, ada Vertical Horizon dan Michael Learns to Rock.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya