Bob Tutupoly Ultah ke-80, Dapat Kejutan dari Para Musisi Muda

Bob Tutupoly (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Musisi legendaris Bob Tutupoly genap berusia 80 tahun, pada 13 November 2019 kemarin. Glenn Fredly pun ikut dalam perayaan tersebut, karena menghormati dan mencintai Bob sebagai panutan dan seniornya.

Ungkapan Haru Sasha, Bangga Punya Ayah Bob Tutupoly

Untuk itu, Glenn bersama segenap musisi lainnya sepakat menggelar konser bertajuk 80th Celebration Bob Tutupoly, pada hari Jumat 29 November 2019 di Jakarta Selatan. Konser tersebut menghadirkan musisi lintas generasi dan genre, seperti jazz, pop, r&b, hingga hip hop.

Sebut saja Trio Lestari, Andien, Margie Segers, Yura Yunita, Iwa K, Saykoji, Hindia, Mondo Casgaro, Dira Sugandi, Vina Panduwinata, dan Barry Likumahuwa Collective. Mereka akan membawakan lagu-lagu Om Bob di era 70-an.

Mengenang Sosok Bob Tutupoly, Keluarga Ungkap Karekternya Melegenda

"Ini akan jadi tradisi. Sebenarnya, semua musisi diajak, hanya saja bentrok jadwalnya. Om Bob pasti akan hadir dan menikmati karyanya. Bakal banyak kejutan saat konser nanti," kata Glenn di Jakarta Selatan, Senin 25 November 2019.

Glenn Fredly, Tompi dan Shandy Sondoro yang tergabung dalam Trio Lestari, akan menjadi host sekaligus melantunkan beberapa lagu saat konser berlangsung. Bob pun merasa bahagia dan tersanjung, karena musisi muda berbakat menghargai karya dan kariernya selama ini.

Dihadiri Keluarga dan Kerabat, Pemakaman Bob Tutupoly Berlangsung Haru

"Saya rasa sangat tersanjung, sangat bahagia, bersyukur, seorang Glenn Fredly dan teman-teman mengapresiasi,” tutur Om Bob.

Vina Panduwinata yang juga akan mengisi panggung konser, mengatakan bahwa sebagai musisi muda dan baru, memang harus menghargai para senior, apalagi sang legendaris. Bob Tutupoly sudah menjadi ikon musik di Tanah Air.

"Kalau kita mau dihormati orang lain, itu awalnya dari diri kita sendiri menghormati orang lain. Ini adalah bentuk apresiasi pada orang-orang yang berjasa, kayak bung Bob, merayakan ulang tahun bung Bob," ungkap Vina.

Harga tiket masuk terdiri dari beberapa kategori. Untuk kategori standing table Rp4 juta, silver Rp6 juta, gold Rp8 juta, platinum Rp10 juta, dan diamond Rp12 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya