Firasat Rinni Wulandari , Jevin Julian Raih Penghargaan AMI Award 2019

Rini Wulandari dan Jevin Julian
Sumber :
  • Viva.co.id/Wahyu Firman

VIVA –  Rinni Wulandari mengaku sudah memiliki firasat jika sang suami Jevin Julian akan memenangkan penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2019.

Gandeng Mirriam Eka, Produser Muda Ini Dilirik Label Musik Belanda

Jevin sendiri mengaku tidak memiliki firasat apapun pada malam hari itu, tetapi akhirnya ia berhasil meraih penghargaan kolaborasi urban terbaik bersama dengan Vidi Aldiano dan Sheryl Sheinafia di lagu I Don’t Mind. 

"Aku yang feeling Jevin yang menang terus dia kayak aku mau keluar sebentar pas lagi break. Aku bilang jangan habis ini kan entar kamu, terus ya sudah. Untung aku sempat merekam," ujar Rinni di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 27 November 2019 malam.

Rilis Feel Good, Rinni Wulandari Beri Pesan Soal Self Love

"Terus tiba-tiba lagi di luar Rinni telepon bilang kamu menang tau, gimana ini. Aku masuk," sambung Jevin.

Dengan penghargaan ini Jevin mengaku sangat senang sebab bisa mendapatkan penghargaan dari karya yang dibuatnya bersama dengan orang lain.

Pencipta 'Aku Bukan Boneka', Kaget Video Kekeyi Diklaim

"Senang sih mendapatkan piala ini karena ini menjadi sebuah apresiasi buat hasil karya yang sudah gue buat selama berapa lama waktu itu, sekitar sebulan dua bulanan bareng Sheryl dan Vidi," ucapnya.

Rinni sendiri merasa sangat senang bisa kembali hadir di AMI Award 2019 ini sebab ia menganggap acara ini sebagai salah satu apresiasi yang besar untuk para musisi tanah air.

"Senang banget. Setiap tahun kita selalu datang ke AMI karena kita merasa AMI adalah salah satu ajang musik yang sangat mengapresiasi para musisi. Jadi kita sangat menghargai acara ini, kita datang dan kebtulan dapat nominasi juga tahun ini jadi ya sudah dan senang akhirnya Jevin juga bisa menang karena menurut kita sudah jadi nominasi aja senang banget. Kalau menang bonus lagi. Kita jadi makin semangat bikinnya," ucap Rinni.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya