Slank Bakal Gelar Konser 36 Tahun di Malam Pergantian Tahun

Slank.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Setelah 36 tahun berkarya di Industri musik Tanah Air, grup musik Slank bakal menggelar konser yang bertajuk ‘Slanking Forever 36’. Salah satu yang spesial dalam konser band yang digawangi Ridho, Ivanka, Bimbim, Kaka, dan Abdee ini adalah waktu perayaannya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Slank menggelar konser tepat pada tanggal 31 Desember 2019 di malam pergantian tahun di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, yang akan dimulai sejak pukul 19.00 WIB.

Bimbim menganggap konser ini akan menjadi pesta untuk para Slankers dan Slanky yang hadir. Lagu-lagu hits juga akan dibawakan oleh Slank agar semua yang hadir dapat bernyanyi bersama.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Yang pasti malam Tahun Baru. Kalau tahun lalu lebih cepat, tanggal 23. Kalau tahun ini mundur pas tahun baru, jadi lebih bersifat pesta. Kita akan merayakan 2020 dengan lagu-lagu Slank yang hits," ujar Bimbim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 28 November 2019.

Konser ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif untuk para Slankers dan Slanky yang ingin menghabiskan malam akhir tahun di Jakarta. Pada konser malam pergantian tahun itu, Slank akan membawakan 26 lagu yang sudah diseleksi.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Kita tuh Insya Allah set list-nya 26 lagu. Itu sudah sensor kiri kanan tuh. Tadinya kalau ngikutin kata hati bisa sampai 40 lagu. Akhirnya sih 26 lagu. Tapi asyik, banyak hits yang bakal dibawain," ucap Kaka.

Konser 36 tahun Slank ini juga akan dimeriahkan oleh musisi band-band yang telah diseleksi dan dipilih langsung oleh Slank. Namun, Slank belum dapat memberi tahu siapa saja musisi itu.

"Yang pasti ini spesial sih. Kita bisa rayain ulang tahun plus pesta akhir tahun. Jadi kayak double bonus. Buat yang datang nanti, pasti keren sih. Tapi it’s surprise," katanya.

Tiket presale konser ‘Slanking Forever 36’ ini akan mulai dijual pada tanggal 1 Desember 2019 pada 17.00 WIB di www.slank36.loket.com, dengan harga Tibun Atas Rp80 ribu, Tribun Tengah Rp200 ribu, Zona A Rp320 ribu, Zona B Rp360 ribu, Festival Rp400 ribu dan VIP Barat Rp800 ribuan.

Sedangkan harga tiket normal akan mulai dijual dari tanggal 8 Desember 2019 dengan harga Tibun Atas Rp100 ribu, Tribun Tengah Rp250 ribu, Zona A Rp400 ribu, Zona B Rp450 ribu, Festival Rp500 ribu dan VIP Barat Rp1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya