Bareng Joox, Luna Maya-Vanesha Prescilla Bakal Ketemu BTS di MMA 2019

BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Salah satu ajang musik tahunan bergengsi Korea Selan, Melon Music Awards (MMA) 2019 bakal di gelar Sabtu ini 30 November 2019 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea.  

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Pada ajang ini, 10 Top artis Korea antara lain Chunga, BLO4, Chungha, EXO, Heize, Jang Beom June, MAMAMOO, M.C the MAX dan Taeyeon SNSD, akan dipilih melalui proses voting dan dinobatkan sebagai Artist of the Year MMA 2019. 

Tak hanya itu, dilansir dari rilis yang diterima VIVA Kamis 28 November 2019, salah satu penampil yang dipastikan bakal hadir adalah BTS. K-pop yang digawangi Jung Kook, V, Park Ji Min, Jin, Suga, RM, dan J-Hope ini diketahui memiliki banyak ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) di seluruh dunia, juga di Indonesia.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Beberapa artis yang diketahui bergabung dalam ARMY adalah Luna Maya dan Vanessa Prescilla.

Belum lama ini, tak tanggung-tanggung, Luna sampai menyaksikan konser yang digelar di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan selama 3 (tiga) hari berturut-turut.  Selain itu, Luna pun kerap mengunggah soal BTS, terutama sosok RM BTS di Instagram Story-nya, yang sering disebut suami Korea-nya.  

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Tak berbeda jauh dengan Luna, Vanesha Prescilla pun telah mengukuhkan dirinya menjadi seorang ARMY, penggemar garis keras BTS.  Baru-baru ini, Vanesha mengucapkan ulang tahun untuk Jungkook, personil BTS dengan menyanyikan lagu Jungkook berjudul ''Euphoria'' bersama keponakannya. 

Karenanya JOOX Indonesia memberikan undangan khusus bagi kedua artis cantik itu untuk hadir di MMA 2019 di Korea.  Selain menyaksikan penampilan BTS langsung di ajang paling bergensi untuk dunia musik Korea, MMA 2019. Luna dan Vanesha akan terus mendukung idolanya dengan memberikan gifts tepat pada saat MMA 2019 berlangsung melalui aplikasi JOOX.

Tak hanya itu, aplikasi pemutar musik paling populer saat ini, akan menyajikan segala kemewahan dan kemeriahan acara MMA tersebut secara live streaming, tepat di tanggal 30 November 2019. 

Hal ini merupakan kali kelima JOOX menyajikan live streaming ajang MMA langsung dari Korea.  Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, khusus menyambut ajang MMA bertema ‘Full of Surprise’ tahun ini, JOOX Indonesia mempersembahkan acara JOOX Karaoke Chorus Battle bagi JOOX Lovers dan melibatkan dua artis tanah air pecinta K-Pop sejati, Luna Maya dan Vanesha Prescilla.  

Di acara yang dikemas sejak 27 November 2019 hingga 4 Desember 2019 ini, JOOX Lovers dapat memilih untuk berduel bagian chorus lagu yang dinyanyikan oleh Luna dan atau Vanesha.  5 (lima) Pemenang yang dipilih masing-masing oleh Luna dan Vanesha akan berhak mendapatkan eksklusif merchandise dari Korea.  

Nah! bagi JOOX Lovers yang ingin mendukung idolanya untuk bisa dinobatkan sebagai Artist of the Year MMA 2019, dapat mulai memberikan gift sebanyak-banyaknya melalui aplikasi JOOX mulai dari tanggal 22 hingga tanggal 30 November 2019. Download aplikasi Joox di Google Store maupun Apple App Store. Untuk informasi lebih lengkap silakan kunjungi website resmi joox.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya