DAY6 Ketagihan Datang ke Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Day6
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Day6 akan segera menyapa para penggemar di Tanah Air selama dua hari berturut-turut pada 30 November 2019 hingga 1 Desember 2019 melalui konser solo bertajuk DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' IN JAKARTA, yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan. Diboyong oleh Mecima Pro, diketahui tiket untuk masing-masing hari sudah ludes terjual dari jauh-jauh hari.

Barang-barang yang Tidak Boleh Dibawa oleh Penggemar pada Area Konser TVXQ di Indonesia

Ini merupakan keempat kalinya band asuhan JYP Entertainment itu bertandang ke Indonesia. Tentu mereka sangat antusias untuk bertemu dengan My Day, sebutan nama fandom untuk DAY6.

“Ini merupakan suatu kehormatan luar biasa bagi kami. Perasaannya senang sekali karena para penggemar selalu bernyanyi bersama kami (sewaktu konser berlangsung). Konser di sini lagi, juga senang sekali pastinya,” kata WONPIL, saat melakukan wawancara eksklusif bersama VIVA di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat, 29 November 2019.

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Menurut Young K, ada sesuatu hal yang berbeda dari kota Jakarta sendiri, yang membuat sang pelantun Sweet Chaos ini seakan tidak mau absen untuk melakukan konser di sini.

“Sebenarnya masing-masing negara punya keunikannya sendiri. Mereka punya cara masing-masing untuk menunjukkan cinta dan energi ketika memeriahkan penampilan kami. Tapi kalau Indonesia sendiri, suara penggemar tuh kencang sekali. Mereka sangat antusias dan kami menyukai energi tersebut,” ungkap sang rapper.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Sang leader, Sungjin, punya momen yang selalu dia ingat ketika membahas My Day Indonesia. Pria kelahiran Busan itu selalu takjub dengan semangat para penggemar, hingga sulit untuk dilupakan.

“Pas konser-konser sebelumnya, yang paling saya ingat tuh ketika fans bernyanyi bersama kami. Dan saya paling ingat My Day Indonesia karena suara mereka begitu kencang. Itu yang paling saya ingat,” ucapnya.

Selain menikmati penampilan DAY6, pihak promotor menyuguhkan berbagai benefit untuk pemegang tiket tertentu mulai dari kesempatan fansign, hi-touch, hingga memenangkan polaroid bertanda-tangan. Siapa di antara kalian yang bakal menonton aksi DAY6 kali ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya