Bikin Ngakak, Reaksi Kocak BTS saat TXT Diumumkan Menang di MMA 2019

TXT
Sumber :
  • BigHit Entertainment

VIVA – Grup musik Korea Selatan pendatang baru besutan agensi Big Hit Entertainment yaitu Tomorrow X Together atau TXT berhasil dinobatkan sebagai artis rookie terbaik pada acara penghargaan Melon Music Awards ‘MMA 2019’ yang digelar di Gocheok SkyDome Seoul Korea Selatan.

10 Konser Idol K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2023

Pada ajang musik tahunan bergengsi yang digelar, Sabtu 2019 tersebut TXT bersama ITZY yang juga artis pendatang baru berhasil memenangkan kategori New Artist of the Year.

Adegan lucu terjadi saat TXT diumumkan menjadi pemenang kategori tersebut. BTS yang juga menghadiri acara tersebut ikut bersorak gembira. Bahkan salah satu personel BTS yaitu Taehyung sampai loncat dari kursinya dan berjoget karena kegirangan. Apalagi posisi duduk ke 7 personel BTS ini ada tepat di depan anggota TX sehingga aksi mereka kelihatan mencolok.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Aksi kocak BTS memang tak mengherankan, pasalnya TXT dan BTS disebut sebagai 'adik-kakak' karena ada dalam naungan manajemen yang sama. TXT merupakan band pendatang baru yang terdiri dari 5 personel yaitu Yeonjun, Soobin, Huengningkai, Taehyun, dan Beomgyu.

Sejak kemunculannya yaitu awal tahun 2019, Big Hit telah merilis video serta foto individual dari masing-masing personilnya. Lalu pada 23 Januari 2019, Big Hit Entertainment pun turut merilis video yang menampilkan keseluruhan personilnya dalam sebuah introduction film berjudul What do you do

Gelar Konser di Jakarta, TXT Ngaku Rindu Penggemar Indonesia
Boemgyu

Ulang Tahun Ke-23, Beomgyu Tulis Pesan Penuh Cinta untuk MOA

Nama Beomgyu personel dari idol grup Tomorrow X Together (TXT) ramai jadi trending topik sepanjang Rabu 13 Maret 2024. Ramainya nama Beomgyu karena momen ulang tahunnya

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024