Jadi Host MAMA 2019, Park Bo Gum Sempat Menolak Karena Takut

Park Bo-gum
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

VIVA – Helatan ajang musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 digelar hari ini, Rabu 4 Desember 2019. Acara yang diselenggarakan oleh CJE & M, ini rencananya akan berlangsung pukul 4 waktu setempat di Nagoya Dome, Jepang.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Dimulai dengan red carpet, kemudian dilanjutkan dengan acara penghargaan pada pukul 18.00 waktu setempat. Selain menyajikan penampilan dari sederet artis kenamaan seperti J.Y.Park, BTS, TWICE, hingga GOT7, MMA 2019 juga menampilkan musisi pendatang baru seperti ATEEZ, TXT, hingga ITZY, yang akan tampil di panggung MMA 2019 untuk pertama kali.

Selain para penampil yang ditunggu, MAMA 2019 kali ini juga membawa angin segar dengan menggandeng Aktor kenamaan Park Bo Gum sebagai host.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Dilansir laman Soompi, agensi yang menaungi Park Bo Gum yaitu Blossom Entertainment menyatakan bahwa kliennya telah memutuskan untuk menghadiri MAMA 2019 sebagai tuan rumah (host).

Sebuah sumber mengatakan bahwa awalnya Bo Gum menolak tawaran menjadi host karena takut dan khawatir ketegangan antara pemerintahan Korea Selatan dan Jepang. Tetapi dia menerima argumen CJ ENM bahwa pertukaran budaya diperlukan meskipun ada konflik politik, karena itu ia memutuskan untuk berubah pikiran.

Park Bo Gum dan Jeon Somi Bakal Jadi Host di MAMA Awards 2022

"Saya lebih senang melakukan hal-hal yang terkait dengan kebudayaan daripada isu politik," ujarnya kepada Xportsnews.

Kini meski namanya terkenal sebagai aktor beberapa drama, namun Park Bo Gum ternyata juga host yang mumpuni. Diketahui, MAMA 2019 ini adalah kali ke 3 Bo Gum menjadi host acara award sejak 2017.

Lisa BLACKPINK diduga nonton konser bareng Park Bo Gum

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Lisa BLACKPINK belum lama ini tertangkap nonton konser Bruno Mars di Korea dengan seorang pria misterius. Pria tersebut diketahui adalah aktor Park Bo Gum, sahabatnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023