Dua Lipa Dipastikan Tampil di MAMA 2019 Nanti Malam

Dua Lipa.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Ajang musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 digelar hari ini, Rabu 4 Desember 2019. Acara yang diselenggarakan oleh CJE & M, ini rencananya akan berlangsung pukul 4 waktu setempat di Nagoya Dome, Jepang.

Lirik Lagu Levitating by Dua Lipa feat DaBaby, Lengkap Terjemahan

Dimulai dengan red carpet, kemudian dilanjutkan dengan acara penghargaan pada pukul 18.00 waktu setempat. Selain menyajikan penampilan dari sederet artis kenamaan seperti J.Y.Park, BTS, TWICE, hingga GOT7, MMA 2019 juga menampilkan musisi pendatang baru seperti ATEEZ, TXT, hingga ITZY, yang akan tampil di panggung MMA 2019 untuk pertama kali.

Tak hanya artis dari Asia, MAMA 2019 juga menghadirkan penyanyi Dua Lipa. Hal itu diumumkan lewat media sosial resmi (twitter) MAMA 2019.

Ada Dua Lipa, Ini 4 Artis Luar yang Pernah Pamer Makanan Indonesia

"[#2019MAMA] INTERNATIONAL POP STAR DUA LIPA WILL PERFORM AT 2019 MAMA! @DUALIPA. Please give a warm welcome to #DUALIPA to join 2019 MAMA," tulis akun tersebut yang diposting November 2019 lalu.

Seperti diketahui, hadirnya Dua Lipa pada MAMA 2019, mengingatkan pada lagu kolaborasinya dengan Blackpink pada 2018 lalu. Dua Lipa dan Blackpink sempat berkolaborasi dengan mengeluarkan single bertajuk 'Kiss and Make Up' yang dihadang sukses pada masanya. 

Bikin Heboh, Dua Lipa Unggah Foto Makanan Mirip Pastel
Dua Lipa dan Anwar Hadid.

Dua Lipa dan Anwar Hadid Putus Pasca Pacaran 2 Tahun

Hubungan asmara Dua Lipa dan Anwar Hadid kandas. Penyanyi Inggris dan model tersebut dilaporkan telah memutuskan untuk break setelah lebih dari dua tahun berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021