Konser A Night with Sheila on 7 Dibuka dengan 'Terlalu Singkat'

Konser A Night with Sheila on 7.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Band Sheila On 7 akhirnya menyapa para penggemarnya di Jakarta melalui konser yang bertajuk 'A Night with Sheila On 7'. Konser tersebut digelar di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Desember 2019.

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Penampilan band yang beranggotakan Duta, Eros, Adam, dan Brian ini dibuka dengan lagu Terlalu Singkat. Dalam balutan kemeja biru, Duta tampak bersemangat terus mengajak para penonton yang merupakan Sheila Gank untuk bernyanyi bersama.

"Selamat malam semuanya, selamat datang di A Night with Sheila On 7," ucap Duta.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

Penampilan Sheila On 7 dilanjutkan dengan lagu Pejantan Tangguh. Lagu yang memang sangat hits ini langsung disambut meriah Sheila Gank yang sudah sangat hafal meski baru masuk intro.

Suara Sheila Gank pun langsung menggema ikut bernyanyi bersama Duta. Suasana Gandaria City Hall malam itu terasa semakin hangat dengan momen keintiman yang dibangun oleh Duta cs.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

Di lagu ketiga, band asal Yogyakarta ini membawakan lagu yang tak kalah hits, Hari Bersamanya. Duta seperti tak kehabisan energi bergerak lincah dari ujung panggung ke ujung lainnya sembari terus bernyanyi.

Seperti efek bola salju, gaya energik Duta menularkan energi positif yang membuat penonton semakin aktif dan bernyanyi bersama dengan Sheila On 7. Setelah penampilan tiga lagu sebagai pembuka, Duta mulai menyapa para penonton.

Ia mendoakan agar seluruh penggemar Sheila on 7, yaitu Sheila Gank bisa bahagia di manapun berada. Ia juga berterima kasih karena sudah banyak yang menyempatkan diri untuk menghadiri konser malam ini.

"Selamat malam semuanya, apa kabar teman-teman, selamat datang di Gandaria City. Semoga yang habis pulang kerja ke sini mungkin, happy semuanya ya. Mudah-mudahan, yang pasti Sheila Gank bahagia di manapun kalian berada," katanya.

Tak lupa, Duta juga menyapa para penonton yang baru mengenal Sheila On 7 dan baru menonton aksi panggung mereka malam ini.

"Untuk yang baru pertama kali, selamat datang di keluarga kami. Beginilah kami, seperti saya lagi ngobrol sama keluarga saya. Semoga bisa menikmati," ucap Duta.

Usai menyapa seluruh penonton, panggung kembali dipanaskan dengan lagu JAP dan Seberapa Pantas yang pastinya sudah sering dinyanyikan oleh orang banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya