Romance, Album Baru Camila Cabello Penuh Lagu Kasmaran

Camila Cabello.
Sumber :
  • Instagram @camila_cabello

VIVA – Camila Cabello akhirnya merilis album solo keduanya dan Camilizer, sebutan untuk para penggemar Cabello dijamin bakal merasakan cinta yang besar lewat album berjudul Romance itu.

Meski Kepergok Ciuman, Camila Cabello dan Shawn Mendes Dipastikan Tak Balikan

Dilansir dari laman MTV, Jumat, 6 Desember 2019, album Romance penuh dengan gairah dan menghadirkan sejumlah lagu bertema cinta. Tampaknya, saat memproduksi album tersebut, Cabello sedang benar-benar dimabuk asmara.

Sebagai informasi, saat ini Camila Cabello sedang menjalin hubungan asmara dengan penyanyi berbakat Shawn Mendes.

Raih Apresiasi Positif, Film Cross The Line Tayang di KlikFilm

Beberapa lagu yang ada di dalam album tersebut antara lain Shameless, Living Proof, Should've Said It, My Oh My, Cry For Me, Used To This, First Man dan lagu duetnya dengan sang kekasih, Senorita.

Camila Cabello dan Shawn Mendes sendiri telah berteman sejak mereka masih remaja. Namun, musim panas ini keduanya makin lengket dan akhirnya berpacaran.

Reveal the Dark Side of Paris, Not All About Romance

Pada Juli 2019 lalu, keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di San Francisco, Amerika Serikat. Meski sempat menutupi kedekatan mereka, akhirnya keduanya kini telah buka-bukaan soal hubungan asmara mereka pada publik.

Film May Flies.

Lakoni Peran Aksara di Film May Flies, Dion Wiyoko Terharu

KlikFilm Production kembali merilis film terbarunya berjudul May Flies. Film tersebut dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Febby Rastanty yang menjadi pemeran utamanya.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023