Tampil di Jakarta, GFriend Siapkan Penampilan Khusus

GFriend.
Sumber :
  • VIVA/Christya Dika

VIVA – GFriend kembali menyambangi Indonesia. Kali ini, kedatangan girlband asal Korea Selatan itu untuk memeriahkan Festival Oh My Gig (OMG) yang digelar Telkomsel di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat selama dua hari, yakni 7 dan 8 Desember 2019.

Setelah Bubar, Ini Kesibukan Terbaru Member GFRIEND

Girlband asuhan Source Music itu dijadwalkan menghibur penggemarnya yang disapa Buddy pada malam ini, Sabtu, 7 Desember 2019.

Ditemui dalam sebelum acara, GFriend mengaku senang kembali ke Indonesia. Mereka pun telah mempersiapkan total delapan lagu.

GFRIEND Resmi Bubar, Member Tulis Surat Perpisahan untuk Fans

"Pertama-tama kami berada di sini karena diundang. Selain itu, Jakarta itu kenangan bagi kami, jadi kami mau lagi datang ke sini," kata Sowon bersama personel GFriend lainnya, saat konferensi pers Festival OMG di Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 Desember 2019.

Mereka juga mengatakan bahwa akan ada satu lagu spesial untuk pertunjukan malam ini.

Tinggalkan Source Music, GFRIEND Dikabarkan Bakal Bubar

"Jadi kami siapkan total delapan lagu. Boleh ditunggu karena panggungnya akan luar biasa. Kami ada satu lagu khusus judulnya Vacation yang akan kita bawakan, karena fans udah buat yel-yel khusus buat lagu ini," ujar Umji.

Girlband beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB dan Umji ini pun berharap penampilan mereka bisa membayar lunas perjuangan penggemarnya. Ini karena kabarnya para penggemar telah menanti kedatangan mereka sejak pagi hari.

"Saya dengar bahwa banyak fans yang sudah menunggu dari pagi sekali. Jadi saya harap saat acara fans dimulai, tidak ada yang kenapa-kenapa dan semua fans bisa melepas penat dan stresnya di acara ini," ucap Yuju.

Selain GFriend, acara yang diperuntukkan untuk anak muda ini juga menghadirkan penampilan terbaik artis dan band dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes hingga Siti Badriah.

Bagi pengguna yang telah kehabisan tiket, mereka pun bisa menyaksikan Festival OMG ini lewat streaming MAXStream dan YouTube.

Festival OMG sendiri merupakan event yang dibuat Telkomsel untuk memanjakan penggunanya dengan cara menyediakan berbagai kebutuhan gaya hidup digital untuk mereka. Selain pertunjukan musik, ada pula coaching clinic untuk pembuatan film dan beberapa booth menarik lainnya.

Laporan: Christya Dika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya