Meski Sering Sabet Penghargaan, BTS Masih Grogian di Panggung

BTS.
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Tahun 2019 ini menjadi tahun kesuksesan bagi idol group asuhan Big Hit Entertainment, BTS. Pasalnya menutup akhir tahun 2019, BTS kembali memenangkan penghargaan sebagai Group of the Year di Variety's 2019 Hitmakers. 

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Sebelumnya BTS berhasil memenangkan 8 penghargaan pada ajang Melon Music Award pada 30 November lalu, yang mana 4 dari award yang didapatkan merupakan daesang. Belum lagi pada penyelenggaraan MAMA di Nagoya Jepang, BTS menyapu bersih semua penghargaan daesang

Kini BTS kembali menerima penghargaan sebagai Group of The Year di Variety's 2019 Hitmakers. Ajang akhir tahun ini menjadi penghargaan bagi para pembuat hit terbesar tahun ini, yang dipilih oleh majalah Variety.

Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Saat menerima penghargaan tersebut, Kim Namjoon atau Rap Monster (RM) mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka atas dukungan yang diberikan oleh para pengemar mereka. 

"Karena kita tidak terlalu terbiasa dengan acara semacam ini, saya sangat gugup, tetapi saya mencoba tenang. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Shirley [Halperin, editor musik eksekutif], tentu saja, dan semua editor di Variety karena telah memilih kami sebagai Group of The Year," kata RM seperti dikutip dari laman Allkpop

5 Artis Kecanduan Seks Sejak Remaja, No 3 Ngaku Hilang Perawan di Usia 14 Tahun

RM menyebut bahwa tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi dirinya dan keenam member yang lain. Ditambah lagi dengan penghargaan Group of The Year yang mereka terima hari ini. 

"2019 benar-benar tahun yang sangat mengejutkan dan menyenangkan bagi kami, acara ini benar-benar membuatnya lebih istimewa," kata leader BTS ini. 

Selain BTS, Billie Eilish juga memenangkan Hitmaker of the Year. Yang menarik, saat penerimaan penghargaan ini, BTS bertemu dengan Billie Eilish. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi tentang adanya potensi kolaborasi antara BTS dan  Billie Eilish di masa depan.

Selain BTS dan Billie Eilish, beberapa nama seperti Ryan Tedder juga mendapatkan pengharagaan sebagai Song Writer of The Year, ada pula Louis Bell, yang memenangkan penghargaan sebagai Producer of The Year, Ellie Goulding memenangkan Decade Award, dan Megan Thee Stallion menerima penghargaan sebagai the Breakthrough Artist award. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya