Reaksi Lucu Jungkook BTS usai Foto Bareng Billie Eilish

BTS dan Billie Eilish.
Sumber :
  • Twitter/Variety

VIVA – Idol group asal Korea Selatan, BTS, menghadiri acara Brunch Variety Hitmakers di Soho House, Hollywood Barat, 7 Desember 2019. BTS hadir dalam acara tersebut untuk menerima penghargaan di katagori Group of the Year yang dinobatkan oleh majalah Variety.

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Pada momen tersebut terlihat grup yang digawangi oleh Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Hoeseok, Park Jimin, Kim Taehyun, dan Jungkook ini mengenakan setelah jas bernuansa monokrom. Pada momen tersebut BTS juga terlihat becengkarama dengan beberapa musisi papan atas, seperti hitmaker yang tengah naik daun di Amerika Serikat, Lil Nas X. 

Lil Nas X yang mengenakan busana serba merah ini terlihat merangkul Kim Taehyun dan Kim Namjoon yang berada di sisi kanan dan kirinya. Bukan hanya itu saja, mereka juga terlihat bertemu dengan Billie Eilish.

Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Momen pertemuan antara BTS dan Billie Eilish juga tidak dilewatkan begitu saja. BTS terlihat mengabadikan foto bersama dengan Billie Eilish yang mengenakan busana dengan motif bunga dan kacamata yang senada dengan warna pakaiannya.

Sontak saja para ARMY, sebutan penggemar BTS, menyoroti member termuda idola mereka, Jungkook. Sebab Billie Eilish merupakan musisi idola dari sang maknae (bungsu) tersebut.

5 Artis Kecanduan Seks Sejak Remaja, No 3 Ngaku Hilang Perawan di Usia 14 Tahun

Dalam sebuah video yang diunggah di akun twitter resmi Variety, terlihat Jungkook begitu kagum melihat sosok Billie Eilish usai melakukan sesi foto bersama. Jungkook terlihat tidak mengedipkan matanya sedetik pun. Usai Billie Eilish selesai berfoto dan meninggalkan lokasi, terlihat Jungkook tertawa dan jingkrak kegirangan.  

Momen foto dan video dengan Billie Eilish yang diunggah oleh Variety tersebut pun kemudian di-retweet oleh akun twitter resmi BTS. Hal ini membuat para penggemar berspekulasi tentang adanya potensi kolaborasi antara BTS dan Billie Eilish di waktu mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya