BTS Segera Rilis Album Terakhir Sebelum Jalani Wajib Militer

BTS.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, BTS dikabarkan bakal segara merilis album comeback pada Februari 2020. Laporan terbaru mengklaim bahwa saat ini BTS tengah memproduksi album baru dan berencana untuk merilisnya pada pertengahan Februari.

Deretan Artis dan Idol Korea Ini Akan Selesai Wajib Militer di Tahun 2024

Dilansir dari laman Korea Boo, 10 Desember 2019, ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam 10 bulan, sejak album terakhir Map of The Soul: Persona dirilis April 2019 lalu.

Para member baru-baru ini juga mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru. Jimin mengungkapkan hal itu di MAMA 2019, di mana ia mengklaim album baru BTS akan melebihi apa yang diharapkan ARMY, sebutan untuk pada fans mereka.

RM BTS Tinggalkan Pesan untuk Fans Sebelum Wajib Militer

"Saat ini kami sedang mempersiapkan album selanjutnya, dan itu mungkin akan jadi album yang melampaui ekspektasi semua orang. Semoga kalian menantikannya," ujar Jimin kala itu.

Member lainnya, yakni RM juga mengatakan kalau album terbaru BTS akan dirilis dalam waktu dekat. Itu ia sampaikan saat menghadiri Variety Hitmakers Awards 2019.

RM, Jimin, V dan Jungkook BTS Siap Jalani Wajib Militer Bulan Ini

"Berita baiknya, saat ini kami sedang mengerjakan musik dan album baru. Dan kami tak sabar untuk menunjukkannya pada kalian dalam waktu dekat," ucap RM.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa sepertinya ini akan menjadi album terakhir BTS sebelum para member menjalani wajib militer.

Jin, member tertua BTS lahir pada 1992, sehingga ia harus bergabung ke militer paling lambat pada Desember 2020.

Agensi yang menaungi mereka, BigHit Entertainment juga telah merilis pernyataan resmi mereka mengenai laporan ini.

"Saat ini kami sedang menyiapkan pernyataan resmi mengenai berita comeback (BTS)," demikian menurut perwakilan agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya