Agnez Mo Lebih Populer Ketimbang Jokowi di Twitter

Agnez Mo Luncurkan Platform Digital untuk Belanja Fesyen.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA – Penyanyi multitalenta Agnez Mo kembali menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial Twitter. Sebab, pelantun single Nanana itu baru saja menorehkan prestasi.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Twitter Indonesia secara resmi merilis beberapa informasi seperti Tagar dan akun twitter paling populer dan banyak diperbincangkan di Indonesia sepanjang tahun ini.

“Tagar (#), tanda pagar atau hastag, yang diperkenalkan 12 tahun membantu mengelompokkan setiap percakapan di Twitter dan memudahkan kita mendapatkan informasi terkini yang terkait dengan suatu topik,” tulis akun resmi milik Twitter Indonesia.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Nama Agnez Mo (#Agnezmo) menjadi tagar teratas dari 10 Tagar yang dirilis twitter dan menjadi tagar paling populer yang banyak digunakan atau di-tweet orang selama 2019. Selain #Agnezmo di posisi pertama, ada juga #Jokowi di posisi keenam, dan film #Gundala di posisi kesembilan.

1. #Agnezmo

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

2. #FotoProfilBaru

3. #Pemilu2019

4. #RecehkanTwitter

5. #Gosip90an

6. #Jokowi

7. #MataNajwa

8. #SobatAmbyar

9. #Gundala

10. #DariHalteKeHalte

Selain menjadi tagar nomor satu yang paling banyak digunakan selama tahun ini dalam kategori umum, #Agnezmo juga menjadi tagar nomor satu paling banyak digunakan dalam kategori tagar tweet dunia hiburan.

Selain itu, akun Twitter milik Agnez Mo (@agnezmo) menduduki posisi ketiga sebagai akun Twitter kategori dunia hiburan yang paling banyak dibicarakan di Indonesia sepanjang 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya