Ballistik Boyz, Boyband Asal Jepang Ketagihan Datang ke Jakarta

Ballistik Boyz
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Ballistik Boyz, boyband asal Jepang ini menyapa penggemarnya di Jakarta. Mereka tampil di dua tempat pada awal Desember ini, yakni Mall of Indonesia dan Central Park. Sebuah pengalaman yang tidak bisa dilupakan oleh boyband yang terdiri dari tujuh orang tersebut.

Ballistik Boyz Yakin Bisa Saingi Boyband Korea

"Kami baru pertama kali datang ke Indonesia dan kami sangat berterima kasih atas sambutannya yang luar biasa. Tentu kami akan senang hati untuk kembali," kata Ryuta Hidaka dalam keterangan media yang diterima VIVA, Rabu, 11 Desember 2019.

Boyband dengan anggota Mika Fukahori, Miku Fukahori, Rikiya Okuda, Masahiro Sunada, Ryuta Hidaka, Yoshiyuki Kanou, Ryusei Kainuma, dan Riki Matsui ini yakin dengan talenta mereka masing-masing. Selain lagu yang mudah didengar, setiap anggota memiliki kelebihan lain.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Mereka jago berdansa dan bisa berbagai bahasa, di antaranya, Jepang, Inggris, Portugis, dan Italia. Ballistik Boyz merasa hal itu akan sedikit banyak membantu dalam pembuatan lirik maupun penampilan di atas panggung nantinya.

"Latar belakang kami berbeda, ada yang pernah tinggal di New York, Portugis. Namun kesamaan kami, kami suka dansa dan hip hop, karena itu musik kami seperti itu," ujar Ryusei.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Dalam penampilannya di Indonesia, mereka membawakan enam lagu. Mereka membagi rata penampilan, tidak ada satu orang yang paling menonjol di antara ketujuhnya. Mereka sengaja melakukan itu untuk menunjukkan kebolehan masing-masing.

"Kami punya tenaga untuk nyanyi dan menari di atas panggung. Kami juga bisa akrobat dan dengan lagu juga penampilan kami, kami merasa bisa menembuk industri musik global," kata Ryusei.

Ballistik Boyz

Boyband Jepang BALLISTIK BOYZ Rilis Lagu Terbaru Animal

BALLISTIK BOYZ telah merilis lagu terbaru mereka, 'Animal', yang dapat didengarkan di layanan streaming 27 Januari 2021

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2021