Slank Rayakan Ulang Tahun Dua Kali, Kenapa Ya?

Konferensi pers Slank
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Grup musik Slank pernah mengumumkan akan merayakan ulang tahunnya ke-36 di Gelora Bung Karno, Senayan pada 31 Desember 2019. Konser itu bertajuk Slangking Forever 36. Kini, Slank akan menambah satu perayaan lagi.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee tersebut akan merayakan di Nusa Tenggara Timur. Acara akan bertahun Slank HUT NTT 361 With Sumba Humba Eco Festival. 

“Memang awalnya setiap tahun di GBK, Kecapaian. Lalu pengin setiap tahun di luar Jawa dan kebetulan dapat di Sumba dengan energi yang sama. Ini sudah di-planning. Kita mau bikin dua tempat di GBK dan Indonesia timur,” kata Bimbim saat ditemui di Potlot, Jakarta Timur, Kamis 12 Desember 2019.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Angka 361 pada acara bermaksud menjelaskan ulang tahun Slank yang ke-36 dan Sumba yang ke- 61. Angka itu juga berarti 3 hari pertunjukan, 6 experiemce dan 1 rasa yaitu Indonesia. Acara akan dilakukan pada 20 dan 21 Desember 2019.

“Slank bukan hanya nge-band doang, ada obsesi niat untuk melihat indonesia lebih baik. Jalan-jalan dengan Slankers pun selalu ada perubahan. Perjalanan yang laik diceritakan untuk anak cucu,” kata Abdee.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

Tema acara tersebut juga diambil dari lagu Slank untuk Sumba. Lagu Sumba Humba tercipta saat Bimbim dan Kaka pergi ke sana. Kini, mereka untuk pertama kali manggung dan merayakan hari jadi di kota tersebut.

“Slank sih belum pernah ke sana, tapi gue dan Kaka tahun lalu itu jalan dari Bali ke Sumba Barat. Terus kita naik mobil sekitar 4 hari sampe ke Sumba Timur. Dari perjalanan itu tuh akhirnya jadi lirik lagu Sumba Humba,” kata Bimbim.

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024