Makin Banyak Disukai Sobat Ambyar, Didi Kempot: Tuhan Cinta Saya

Didi Kempot
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Karier musisi Didi Kempot di tahun 2019 ini cukup bersinar. Karier pria kelahiran Surakarta itu sukses menanjak di belantika musik Indonesia dengan ciri khasnya mempertahankan budaya Jawa.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Sobat Ambyar yang terkenal sebagai sebutan untuk fans Didi Kempot semakin hari tampak semakin bertambah, hal tersebut terbukti dengan banyaknya Sobat Ambyar di setiap penampilan Didi. Mereka tampak asyik berjoget dan bernyanyai bersama. Hal tersebut juga dapat dilihat ketika Didi Kempot tampil dalam acara Shopee 12.12 Birthday Sale.

Ditemui setelah acara yang digelar di Kebon Jeruk, Didi merasa sangat senang dan bangga karena di tahun 2019 ini dia dipercaya Tuhan untuk berhasil meraih kesuksesan. Bahkan Didi menyebut Tuhan sangat mencintai dirinya.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Baca Juga: 3 Syarat dari Pemprov DKI, DWP Akhirnya Digelar di Jakarta

Pria berusia 52 tahun itu pun merasa sangat bangga karena lagunya yang menggunakan bahasa Jawa tersebut dinyanyikan oleh banyak generasi muda.

Kabar Duka Ade Paloh Meninggal Dunia

“Ya mungkin Tuhan cinta sama saya. Jadi akhirnya kita dikasih lagi kebisaan untuk berseni berkarya dan bisa membuat teman-teman muda mau mendengarkan lagu-lagu tradisional, ternyata luar biasa,” ucap Didi, Kamis malam, 12 Desember 2019.

Didi menambahkan bahwa untuk menikmati seni dan berkesenian tidak ada batasan atau patokan umur. Selama masih bisa menghasilkan karya seni yang baik, maka dijamin masih bisa diterima oleh masyarakat luas.

“Bahwa seni tidak ada batas umur kalau kita berkarya terus Insya Allah pasti bisa diterima,” ucap Didi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya