Nella Kharisma dan Lagu-lagu Dangdut Koplo Kekiniannya

Nella Kharisma.
Sumber :
  • VIVA/ Nur Faishal/ Surabaya

VIVA – Nama pedangdut Nella Kharisma masih terus melambung. Penyanyi bergenre dangdut koplo ini mampu mencuri perhatian publik dengan ciri khas Jawa Timuran kala ia bernyanyi. Memulai debut di 2017, dengan merilis lagu Konco Mesra, namanya semakin dikenal oleh pecinta dangdut Indonesia.

7 Seleb Ucap Selamat Hari Ibu, Penuh Haru dan Doa

Selain punya lagu sendiri, Nella Kharisma juga sering meng-cover lagu-lagu dangdut koplo dengan gaya dan ciri khasnya. Lagu-lagu tersebut memiliki lirik sederhana dan enak didengar.

Selain Konco Mesra, ada sederet lagu lain yang tak kalah hits, yang dibawakannya. Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima lagu yang membawa wanita bernama lengkap Nella Tri Charisma ini makin dikenal banyak orang.

Ini Arti Nama Anak Nella Kharisma dan Dory Harsa

Sayang 2

Lagu ini menceritakan ungkapan rasa rindu seseorang terhadap sang kekasih. Dalam lagu ini, ia sangat berharap dapat berjumpa dengan kekasihnya tersebut. Meski hanya dapat bertemu dalam mimpi, itu sudah membuatnya merasa bahagia.

Tipe Pria Idaman Larissa Chou sampai God Bless Rayakan 48 Tahun

Konco Turu

Konco turu artinya teman tidur. Lagu ini menceritakan seseorang yang kesepian karena tak kunjung mendapatkan pasangan hidup. Ia berharap bisa bertemu dengan jodohnya agar tak merasa sendirian lagi dan punya teman tidur.

Jaran Goyang

Lagu yang dirilis pada 2017 lalu ini sangat familiar didengar. Bahkan, lagu Jaran Goyang pernah mendapatkan penghargaan AMI Award untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik dan Penata Musik Dangdut Terbaik.

Ditinggal Rabi

Lagu yang dirilis pada 2017 lalu ini sangat familiar didengar. Bahkan, lagu Jaran Goyang pernah membuat Nella Kharisma masuk dalam nominasi AMI Award untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik. 

Do Not Play Play

Nah, yang teranyar adalah lagu berjudul Do Not Play Play. Single ini baru ia rilis di awal Desember 2019. Meski judulnya menggunakan Bahasa Inggris, namun isi lagunya tetap menggunakan Bahasa Indonesia.

Lagu ini cukup mendapatkan respons yang baik dari pendengar. Sejak dirilis pada 7 Desember 2019 lalu di channel Youtube Nella Kharisma Official, video klip lagu ini sudah ditonton hingga lebih dari 36 ribu kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya