Boyband Korea Selatan NCT Dream Bakal Tampil di Cibubur Malam Ini

NCT Dream
Sumber :
  • Instagram/nct_dream

VIVA – Boyband asal Korea Selatan NCT Dream akan tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia. Boyband yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu menjadi salah satu pengisi acara dalam HUT Transmedia.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Pesta ulang tahun Transmedia sendiri diselenggarakan selama dua hari dimulai pada Sabtu, 14 Desember 2019, live dari Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali. NCT Dream mendapat kesempatan tampil dalam acara tersebut.

Belum diketahui dengan pasti NCT Dream akan tampil di segmen berapa. Namun acara sendiri dimulai pada pukul 18.30 WIB, dan bisa disaksikan secara langsung di Trans TV dan Trans 7.

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Baca Juga: Anies Baswedan Beri Piagam Adikarya Wisata untuk Diskotek Colosseum

Boyband yang beranggotakan enam orang pria tampan tersebut sudah tiba di Indonesia sejak Jumat malam, 13 Desember 2019. NCT Dream dijadwalkan akan tampil di HUT Transmedia hari pertama, sedangkan di hari kedua, 15 Desember 2019, boyband Korea yang akan tampil adalah EXO.

Karina aespa dan Lee Jae Wook Berkencan? Agensi: Wajar Kalau Mereka Jatuh Cinta!

Tidak hanya NCT Dream, sederet pengisi acara lain juga dijadwalkan akan tampil dalam acara HUT Transmedia tersebut, mereka adalah JKT48, Isyana Sarasvati, BCL, Padi, Ari Lasso, Brisia Jodie feat Arsy Widianto, Siti Badriah dan masih banyak yang lainnya.

Sekadar informasi, NCT Dream adalah boyband yang khusus beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun. Dilansir dari beberapa sumber, NCT Dream pertama kali melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan singel Chewing Gum.

TVXQ

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Mecimapro selaku promotor yang memboyong TVXQ ke Indonesia memberikan informasi terkait jadwal dan lokasi penukaran tiket konser 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024